Jumat, 27/01/2017 16:00 WIB

Semarakkan Hari Imlek dengan 5 Atasan Warna Merah

Rahmi Anjani - wolipop
Semarakkan Hari Imlek dengan 5 Atasan Warna Merah Foto: ist
Jakarta - Pergantian tahun baru China perlu disambut dengan berbusana maksimal. Jika Anda tidak ingin menggunakan dress atau busana cheongsam, pilih saja atasan warna berwarna merah. Selain bisa dipadukan dengan celana yang lebih praktis dan dinamis, busana itu juga bisa dikenakan di hari-hari selain Imlek. Untuk Anda yang last minute cari baju merah bisa membelinya di situs belanja. Ini rekomendasinya dari lima brand lokal:

Duma
Semarakkan Hari Imlek dengan 5 Atasan Warna MerahFoto: Bobobobo
Di momen spesial seperti Imlek tentu Anda perlu memilih atasan warna merah yang lebih maksimal. Misalnya saja busana keluaran Duma berikut. Hadir dengan desain offshoulder, wrap, detail ikat di bagian belakang, dan potongan asimetris membuat baju berikut stylish. Apalagi Maroon Corveyy Top seharga Rp 750 ribuan ini juga punya material mengkilap yang terlihat mewah dan digunakan untuk acara formal.

Aesthetic Pleasure
Semarakkan Hari Imlek dengan 5 Atasan Warna MerahFoto: Bobobobo
Atasan menarik lainnya dihadirkan oleh brand Aesthetic Pleasure. Busana berbahan menerawang ini juga punya detail menarik yakni tali silang di bagian depan. Untuk hari Imlek, Anda bisa memadukannya dengan rok A-line hitam. Sedangkan saat hangout, Red Kill Top ini cocok dikolaborasikan dengan jeans. Dapatkan item ini seharga Rp 234 ribu.

Amanda Rahardjoe
Semarakkan Hari Imlek dengan 5 Atasan Warna MerahFoto: Bobobobo
Mencari atasan tanpa lengan? Opsinya yang berwarna merah dan menarik ditawarkan desainer Amanda Rahardjoe. Terracota & Blue Orchid Top berikut punya potongan asimetris dan ruffle nan feminin. Sementara di bagian belakang ada aksen cutout yang bisa memberi sentuhan sensual. Adapun detail warna biru di bagian kerah yang membuat busana seharga Rp 950 ribu tersebut tampak lebih manis.

Oemah Etnik
Semarakkan Hari Imlek dengan 5 Atasan Warna MerahFoto: Bobobobo
Ingin memberi sentuhan etnik Indonesia pada busana Imlek Anda? Busana berkerah cheongsam ini bisa dipertimbangkan. Selain punya detail ikat di bagian belakang dan lengan melebar yang membuatnya stylish, item itu juga diberi aksen batik. Selain pergantian tahun baru China, Red Kimono Dolly Blouse seharga Rp 549 ribuan ini juga patut diaplikasi ketika menghadiri acara semi formal.

Mier
Semarakkan Hari Imlek dengan 5 Atasan Warna MerahFoto: Bobobobo
Semarakkan hari Imlek Anda dengan atasan bercorak. Pesan saja Red Dree Top dari brand Mier ini yang punya motif floral nan unik. Cocok dipadukan dengan celana hitam panjang untuk menghadirkan kesan elegan. Miliki item tersebut dengan Rp 925 ribuan. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com