Jumat, 27/01/2017 12:05 WIB

Tulus Hingga Walikota Risma Bicara Soal Wirausaha di Creativepreneur Corner 2017

Rahmi Anjani - wolipop
Tulus Hingga Walikota Risma Bicara Soal Wirausaha di Creativepreneur Corner 2017 Foto: Muhammad Idris/detikFinance
Jakarta - Creativepreneur Corner menjadi tempat cari ilmu bagi para anak muda Indonesia yang tertarik jadi pengusaha. Acara tahunan yang sudah diadakan tiga kali itu memang mengundang para wirausahawan untuk membagi tips dan trik sukses mereka. Tahun ini, gelaran serupa rangkaian talkshow itu menghadirkan 12 pembicara. Di antara mereka ada penyanyi Tulus hingga Walikota Tri Rismaharini.

Putri Tanjung sebagai CEO Creativepreneur menjanjikan jika acara tersebut akan menyenangkan. Apalagi pembicara yang hadir juga menarik dan cukup dikenal. Bukan hanya mendengarkan para bintang tamu, audiens pun dapat langsung berinteraksi bahkan memberi tantangan kepada mereka.

"Creativepreneur Corner mengundang speakers yang susah diundang misalnya Pak Triawan Munaf, lagi sangat tren atau dibicarakan seperti dari Ruang Guru atau Rollover Reaction, dan yang terkenal di lingkungannya tapi masih butuh ekspos lebih seperti Sweta Kartika dan Leonika Sari," jelas Putri saat konferensi pers di Concleave, Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis, (26/1/2017).

Selain Tulus dan Risma, hadir pula Triawan Munaf, Christian Sugiono, John Riady, Sweta Kartika, Naya Tinanda, Belva Devara, Alfatih Timur, Nilam Sari, Albert Traveloka, dan Leonika Sari.

Kedatangan Risma pun menjadi salah satu yang ditunggu karena Walikota Surabaya itu dikatakan bakal mengungkap pengalamannya membantu komunitas startup di Surabaya.
Tulus Hingga Walikota Risma Bicara Soal Wirausaha di Creativepreneur Corner 2017Foto: Lamhot Aritonang
"Pertamakalinya Bu Risma akan berbicara di Creativepreneur Corner. Ada banyak hal yang belum pernah didengar tentang Bu Risma, salah satunya ketika dia dapat penghargaan peringkat dua dari Irlandia untuk Startup Local Policy karena dorong anak muda dikotanya mulai start up," kata Yansen Kamto, CEO Kibar yang mewakili Risma.

Menurut Yansen, acara ini patut didatangi agar orang-orang bisa mengetahui sisi lain Risma terkait pembinaan anak muda. " Dia bukan hanya galak tapi bagaimana dia bekerja di bawah bareng anak muda untuk Surabaya yang lebih baik," tambah Yansen.

Creative Corner 2017 akan diadakan pada Sabtu, (4/2/2017) di The Hall, Senayan City lantai delapan. Tiket sudah bisa dibeli di situs Creativepreneur dan Detik Event seharga Rp 300 ribu. Untuk Anda yang tertarik mengunjungi, disarankan langsung membeli karena acara ini selalu cepat sold out.
(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com