Selasa, 24/01/2017 18:18 WIB

Pertama di Indonesia, Laser Kulit Tanpa Rasa Sakit & Kemerahan

Rahmi Anjani - wolipop
Pertama di Indonesia, Laser Kulit Tanpa Rasa Sakit & Kemerahan Foto: Rahmi Anjani/Wolipop
Jakarta - Perawatan laser adalah salah satu solusi memperbaiki ketidaksempurnaan kulit yang efektif dan instan. Sayangnya, tindakan itu sering menimbulkan rasa sakit serta efek samping yang kurang nyaman. Tapi tidak semua tindakan laser menyebabkan demikian. Laser CuteraExcelV mengklaim tidak akan terasa nyeri atau menyebabkan kemerahan. Sudah dikenal di Amerika Serikat, perawatan ini pun hadir perdana di Indonesia.

Laser CuteraExcelV merupakan perawatan bersifat non-abrasif dengan laser berstandar advance yang bergelombang dan berfrekuensi presisi. Laser tersebut sudah dikenal berkualitas dan efektif untuk memperbaiki masalah kulit, mulai dari jaringan parut, bekas jerawat, tanda lahir, pigmentasi, hingga kelainan pembuluh darah. Dikatakan aman untuk bayi, perawatan itu tidak menimbulkan kemerahan atau rasa sakit.

Pertama di Indonesia, Laser Wajah Tanpa Rasa Sakit & KemerahanFoto: Rahmi Anjani/Wolipop

Berbeda dengan laser fractional yang lebih populer sebelumnya, laser CuteraExcelV bersifat tidak abrasif atau merusak. Pasien pun tidak akan mendapati down time atau efek samping, seperti kemerahan, bengkak, atau kulit mengelupas.

"Dengan laser ini, kami benar-benar tidak memberikan anastesi. Jadi ketika datang, wajah dibersihkan, lalu langsung dilaser. Bisa dilakukan saat lunch time. Ketika balik ke kantor, tidak akan ada yang sadar," kata Arline Wijaya selaku Product Manager Cutera di Hotel Kristal, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, (24/1/2017).

Untuk Anda yang menginginkan tampilan wajah lebih mulus dan bersih, laser ini patut dipertimbangkan. Dengan perawatan berkala, laser CuteraExcelV dapat menjadikan kulit lebih glowy, kerutan tersamar, dan pori-pori mengecil. Perawatan yang baik dilakukan 3-4 minggu ini bisa didapatkan seharga Rp 5-7 jutaan.

Pertama di Indonesia, Laser Wajah Tanpa Rasa Sakit & KemerahanFoto: Rahmi Anjani/Wolipop

"Bisa juga dilakukan para pria yang biasanya takut dengan perawatan yang menimbulkan rasa sakit. Kalau pria biasanya bukan ingin ganteng tapi kulit lebih cerah. Apalagi untuk mereka yang sering berhadapan dengan banyak orang," kata dr. Ruri D. Pamela, SpKK di kesempatan yang sama.

Laser CuteraExcelV dibawa pertamakalinya ke Indonesia oleh Celv Clinic. Klinik yang bertempat di Hotel Kristal, Cilandak, Jakarta Selatan tersebut juga menawarkan perawatan lainnya. Yang juga diandalkan di sana adalah Lippomassage. Perawatan body contouring itu diklaim bisa mengencangkan, menyamarkan selulit dan membantu detoksifikasi.

"Meski sudah olahraga perut tetap bisa buncit, gym saja sulit membantu. Dengan alat ini, proses darah juga jadi lancar, toksin terbuang, air berlebih juga berkurang. Bisa juga dipakai sebelum dan sesudah liposuction agar memarnya samar," jelas Arline tentang perawatan seharga Rp 800 ribu hingga Rp 1,2 jutaan itu. (ami/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com