Jumat, 20/01/2017 08:14 WIB

Gaun Pengantin Kim Tae Hee Saat Menikah dengan Rain

Alissa Safiera - wolipop
Gaun Pengantin Kim Tae Hee Saat Menikah dengan Rain Foto: Ist.
Jakarta - Pasangan selebriti Korea Rain dan Kim Tae Hee resmi menikah, Kamis (19/1/2017). Kabarnya resepsi dilangsungkan di Katedral Jongno, Seoul, Korea Selatan.

Keduanya mengakhiri masa pacaran selama lima tahun dengan sebuah pernikahan sederhana yang indah. Kim Tae Hee memakai gaun lace berpotongan klasik.

Gaun ini pun terkesan playful berkat rok lebar di atas lutut dan veil yang simpel. Tatanan rambut ditata sederhana tanpa bunga atau mahkota berkilau, sementara riasan wajah dibuat flawless dan minimalis. Di sampingnya, Rain mengenakan tuksedo hitam, dasi kupu-kupu dan sarung tangan putih.

Pernikahan modest yang sederhana ini dijaga ketat agar berlangsung intim dan tak memperbolehkan awak media masuk. Ratusan tamu hadir di sana, termasuk keluarga, teman dan pihak agensi yang menaungi kedua nama artis.
Gaun Pengantin Kim Tae Hee Saat Menikah dengan RainFoto: Ist.
Usai menikah, Kim Tae Hee menulis surat untuk mengucapkan terima kasih lewat media sosialnya.

"Hari ini adalah hari pertama dari perjalanan panjang yang akan kami lalui bersama, dan kami ingin mengambil langkah pertama ini dengan dukungan dari semua penggemar yang mencintai dan peduli pada kami," tulisnya.

Kim pun menambahkan, "Kami akan saling menjaga, menghormati dan berusaha sebaik mungkin untuk membantu satu sama lain. Dengan kehangatan yang aku terima dari cinta kalian, aku akan membayarnya dengan berusaha menjadi aktris yang lebih baik, dan melakukan yang terbaik sebagai istri," imbuh aktris My princess ini.

Terakhir, Kim mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya selama ini. "Pria yang akan menjadi pasangan hidupku dan aku, kami akan mendukung satu sama lain dan saling memberi kekuatan. Ku harap tak seorang pun yang sakit saat cuaca dingin, dan aku berharap kalian sehat dan bahagia di tahun yang baru. Sekali lagi, aku ingin berterima kasih kepada kalian semua," pungkasnya.
<br /><br />
(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com