Rabu, 18/01/2017 17:32 WIB

Jelang Inaugurasi, Keluarga Trump Cari Makeup Artist Gratisan?

Daniel Ngantung - wolipop
Jelang Inaugurasi, Keluarga Trump Cari Makeup Artist Gratisan? Foto: Getty Images
Washington D.C. - Inaugurasi presiden terpilih AS Donald Trump tinggal menghitung hari. Tapi jelang momen bersejarah tersebut, beredar kabar soal anggota keluarga Trump yang sedang mencari makeup artist untuk inaugurasi, tanpa dibayar alias gratisan.

Jelang Inaugurasi, Keluarga Trump Cari <i>Makeup Artist</i> Gratisan?Marla Maples & Tiffany Trump (Foto: Getty Images)

Tricia Kelly, seorang makeup artist yang biasa melayani para klien dari elite politik Partai Demokrat dan Republik, mengaku diminta untuk mendandani beberapa anggota keluarga Trump secara sukarela. Keluarga Trump yang dimaksudnya adalah aktris Marla Maples, mantan istri Donald, dan putri semata wayang mereka, Tiffany.

Baca Juga: Ralph Lauren Desain Gaun Inaugurasi untuk Melania Trump?

Berdasarkan pengakuannya kepada Washington Post, Tricia dihubungi oleh seorang klien loyal yang mengaku sangat dekat dengan keluarga Trump. Klien tersebut lalu menawarkan kesempatan mendandani Marla dan Tiffany untuk acara pelantikan Donald di Washington D.C. pada Jumat (20/1/2017) mendatang.

Jelang Inaugurasi, Keluarga Trump Cari <i>Makeup Artist</i> Gratisan?Foto: Garreth Cattermole/Getty Images

Tricia sangat tertarik namun saat membahas biaya, orang itu menyampaikan pesan dari asisten Maples bilamana Tricia mau bekerja tanpa dibayar sepeserpun. Sebagai imbalan, Tricia diiming-imingi "popularitas". Biasanya, Tricia membanderol jasanya seharga US$ 150 atau sekitar Rp 2 juta.

"Saya kaget. Saya bilang kepada mereka, saya bekerja untuk mendapat bayaran, bukan gratisan," kata Tricia yang langsung menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Jelang Inaugurasi, Keluarga Trump Cari <i>Makeup Artist</i> Gratisan?Foto: Getty Images


Ia mengaku, belum pernah mengalami hal tersebut selama bekarier sebagai makeup artist. Mau setenar apapun, semua kliennya selalu membayar penuh. "Sepertinya mereka sedang mencoba sejauh mana nama mereka bisa menggratiskan segala sesuatu," ujar Tricia.

Baca Juga: Foto: Selamat Ulang Tahun Michelle Obama! Ini 10 Gaya Terbaiknya

Pihak Trump atau Mapels belum berkomentar soal kabat tersebut. Dikenal sebagai konglomerat, Donald yang terpilih sebagai presiden ke-45 AS, diketahui memiliki kekayaan yang menurut Forbes bernilai US$ 3,7 miliar. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com