Rabu, 11/01/2017 19:22 WIB

Victoria Beckham Menyesal Pernah Memperbaharui Payudara

Daniel Ngantung - wolipop
Victoria Beckham Menyesal Pernah Memperbaharui Payudara Foto: Getty Images
Jakarta - Terlepas dari kesuksesannya dalam berkeluarga dan karier, Victoria Beckham rupanya menyimpan penyesalan besar di hidupnya. Victoria menyesal pernah memperbaharui payudaranya.

Penyesalan itu Victoria sampaikan dalam sebuah artikel di majalah Vogue Inggris. Istri mantan pesepak bola David Beckham itu secara khusus menulis artikel tersebut untuk dirinya yang berusia 18 tahun.

Victoria Beckham Menyesal Pernah Memperharui PayudaraFoto: Jeff Spicer/Getty Images

Tidak disebutkan secara pasti prosedur apa yang dijalaninya untuk merombak bentuk payudaranya. Namun ibu empat anak itu sangat menyesal pernah melakukan hal tersebut.

"Saranku, jangan pernah mengusik payudaramu. Lama sekali aku menyangkalnya. Sungguh bodoh. Itu tanda percaya diri yang kurang. Syukurilah apa yang kamu punya," ungkap Victoria seperti dikutip People.

Victoria Beckham Menyesal Pernah Memperharui PayudaraFoto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Glamour


Namun ada satu hal yang tidak pernah ia sesali, yaitu evolusi gaya berbusananya. Diakui Victoria, ada saat-saat penampilannya pernah seperti 'ratu waria'. Sangat bertolak belakang dengan karakter gayanya sekarang yang sederhana namun tetap elegan dan sophisticated.

"Anda datang ke ajang penghargaan dan tampil seperti ratu waria. Tapi saat mengenangnya lagi aku tersenyum. Itu membuat perubahan diri Anda ke sesuatu hal yang ekstrem terasa menarik. I love the fact that you will feel free to express yourself." (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177