Rabu, 11/01/2017 19:04 WIB

Foto: Ketika Kylie Jenner Pamer Bekas Luka di Pahanya

Kiki Oktaviani - wolipop
Foto: Ketika Kylie Jenner Pamer Bekas Luka di Pahanya Foto: Getty Images
Jakarta - Jika diamati Kylie Jenner tampaknya selalu ingin tampil sempurna kemanapun ia pergi. Kylie selalu memastikan ia tampil dengan foundation, contouring dan bulu mata palsu sebelum keluar rumah. Kylie memang fokus pada penampilan wajahnya. Namun kenyataannya Kylie tidak obsesi tampil sempurna dari atas kepala hingga kaki dengan menutupi kekurangannya.

Bagi banyak orang bekas luka dianggap sebuah kekurangan, tapi tidak masalah bagi Kylie. Gadis 19 tahun itu justru kerap memamerkan bekas luka di pahanya dalam sejumlah foto. Inilah foto-foto ketika Kylie menunjukkan bekas luka di pahanya.

1. After Party Golden Globes
Foto: Ketika Kylie Jenner Pamer Bekas Luka di Pahanya Foto: ist

Banyak orang yang salah fokus ketika Kylie datang ke acara after party setelah acara Golden Globes pada Minggu (8/1/2017) lalu. Pada bagian pahanya mengintip dari balik gaun silvernya sebuah bekas luka warna putih yang cukup panjang di bagian pahanya. Adik dari Kendall Jenner itu tampak tidak masalah dengan lukanya itu.

2. Percaya Diri Pakai Dress Mini
Foto: Ketika Kylie Jenner Pamer Bekas Luka di Pahanya Foto: ist

Kylie insecure dengan bentuk bibirnya yang tipis hingga ia perbesar lewat filler, namun tidak begitu dengan lukanya. Ia justru tidak berusaha untuk menutupinya, bahkan percaya diri mengenakan dress mini atau rok pendek.

3. Cerita Tentang Bekas Lukanya

Foto: Ketika Kylie Jenner Pamer Bekas Luka di Pahanya Foto: ist

Dalam Instagramnya pun adik tiri Kim Kardashian itu kerap menunjukkan bekas lukanya. Pengusaha kosmetik itu bercerita tentang lukanya yang ternyata sudah dimilikinya sejak ia kecil. "Ketika aku berusia lima tahun, aku dan kakaku bermain petak umpet dan aku bersembunyi di tiang yang tinggi. Ketika kakakku tidak menemukanku, aku turun dengan menuruni tiang-tiang tajam. Aku terpeleset dan melukai kakiku," cerita Kylie mengenai awal mula bekas luka di pahanya itu.

4. "I love my scar"
Foto: Ketika Kylie Jenner Pamer Bekas Luka di Pahanya Foto: ist

Begitu keterangan foto yang menunjukkan secara jelas bekas luka yang ada di bagian samping pahanya itu. Kylie dengan percaya diri menunjukkan bekas lukanya kepadaan jutaan followersnya. Keberaniannya dalam menunjukkan bekas lukanya itu membuat Kylie banyak mendapatkan pujian karena penampilan tidak harus selalu sempurna. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com