Rabu, 11/01/2017 11:10 WIB

Ini Kebiasaan Buruk yang Jadi 'Musuh' Kecantikan Maudy Ayunda

Rahmi Anjani - wolipop
Ini Kebiasaan Buruk yang Jadi Musuh Kecantikan Maudy Ayunda Foto: Rahmi Anjani
Jakarta - Tak selalu karena salah perawatan atau makeup, kebiasaan-kebiasaan kecil kadang juga bisa menggangu penampilan. Misalnya saja menggigit kuku yang dapat merusak kuteks atau sering memegang rambut yang bisa membuat kulit kepala semakin berminyak.

Pemain film sekaligus penyanyi itu mengaku sering menggigit bibir sehingga lipstik kurang tahan lama.

"Makeup enemies aku lebih kepada kebiasaan sehari-hari, aku suka mainin bibir atau menggigit-gigit bibir. Apalagi kalau ada jadwal ketat aku nggak selalu sadar harus touch up lipstik. Jadi makeup enimies aku itu time and my own habit," ungkap Maudy dalam acara L'oreal Paris Infalible di Grand Hyatt Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, (10/1/2017).


Ini Kebiasaan Buruk yang Jadi 'Musuh' Kecantikan Maudy AyundaFoto: Ismail/detikHOT
Bagi wanita seperti Maudy, makeup memang penting untuk pekerjaannya. Ia pun mengaku butuh makeup tahan lama, apalagi ketika sedang banyak aktivitas seharian, seperti meeting, menyanyi, hingga menjadi speaker.

Seperti kebanyakan wanita, produk riasan yang sering diandalkan bagi pelantun Jakarta tersebut adalah lipstik. "Lipstik bagi aku personal karena I have bunny teeth yang ingin aku tonjolkan. Biasanya aku suka yang punya plump effect jadi (bibir) nggak kelihatan flat," tambah Maudy.

Ini Kebiasaan Buruk yang Jadi 'Musuh' Kecantikan Maudy AyundaFoto: Ismail/detikHOT
Lalu seperti apa tampilan makeup yang disukai Maudy? Menurutnya yang terpenting adalah riasan bisa membuat nyaman dan tidak terlalu feminine atau tomboy. "I like a bit edgy, I love color tapi nggak neon. Kalau makeup untuk acara paling nambah-nambah lipstik yang warnanya keluar," tutur pemain film Trinity tersebut.

Saksikan video 20detik di sini:

(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com