Rabu, 11/01/2017 10:15 WIB

Mengenal Georgina Rodriguez, Model Spanyol Pacar Baru Cristiano Ronaldo

Hestianingsih - wolipop
Mengenal Georgina Rodriguez, Model Spanyol Pacar Baru Cristiano Ronaldo Foto: Philipp Schmidli/Getty Images
Jakarta - Nama Georgina Rodriguez kini marak jadi perbincangan publik sejak 'digandeng' Cristiano Ronaldo saat menerima penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016 di Zurich, Senin (9/1/2017). Pasalnya, ini merupakan kali pertama Cristiano Ronaldo membawa kekasihnya ke hadapan publik sejak putus dari Irina Shayk, Mei 2015 silam.

Cristiano berfoto bersama Georgina dan putranya, Cristiano Jr. di karpet hijau. Membawanya ke sebuah acara resmi seolah menjadi bentuk konfirmasi pesepakbola berusia 31 tahun itu tentang hubungannya dengan Georgina.
Foto: Philipp Schmidli/Getty Images

Georgina diketahui sebagai seorang model yang berasal dari Spanyol. Wanita 21 tahun ini merupakan mantan karyawan di salah satu gerai rumah mode Gucci di Madrid. Seperti dikutip dari Goal, keduanya pertama kali bertemu di acara Dolce & Gabbana tahun lalu, sebelum mereka tertangkap kamera jalan berduaan di Paris pada November 2016. Model asal Spanyol ini pernah belajar dansa sebelum beralih karier menjadi model, setelah mengemban pendidikan bahasa Inggris di London.

Saat menemani sang kekasih di karpet hijau, Georgina tampil simpel dalam balutan gaun mini off shoulder dengan aksen ruffle di bagian depan. Tidak tampak perhiasan maupun aksesori yang melengkapi busananya. Georgina pun tampil dengan riasan yang juga simpel. Ia memulaskan lipstik merah di bibir sementara rambut hitam panjangnya dibiarkan terurai.
Mengenal Georgina Rodriguez, Model Spanyol Pacar Baru Cristiano RonaldoFoto: Reuters

Sebelumnya Cristiano juga memperlihatkan kekasihnya kepada publik saat menjalin asmara dengan model asal Rusia, Irina Shayk. Keduanya bertemu saat berpose bersama untuk pemotretan Armani pada 2010. Hubungan keduanya berlangsung selama lima tahun, sebelum akhirnya putus karena Cristiano diduga berselingkuh dan suka flirting dengan banyak wanita.
Foto: Getty Images

Kini Irina berhubungan asmara dengan aktor Bradley Cooper dan dikabarkan sedang mengandung anaknya. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com