Rabu, 11/01/2017 07:35 WIB

Kulit Lily Collins Dipuji, Seperti Sebuah Kanvas Putih

Hestianingsih - wolipop
Kulit Lily Collins Dipuji, Seperti Sebuah Kanvas Putih Foto: Getty Images
Jakarta - Tak hanya paras cantik, Lily Collins juga memiliki kulit sehat dan cantik yang bisa membuat banyak wanita iri. Bahkan seorang makeup artist menyamakan kulit cantik Lily bak kanvas putih yang bisa dihias dengan berbagai macam cat.

Fiona Stiles, makeup artist yang bertugas merias wajah aktris 27 tahun itu mengatakan bahwa kulitnya sangatlah halus. Namun karena kompleksi wajahnya yang sangat putih dan terlalu pucat, Fiona mengatakan pemilihan produk kosmetik harus dipikirkan dengan cermat agar bisa terlihat di permukaan kulitnya.

"Kulit Lily seperti lukisan di atas kertas. Warna itu (yang dipakai di Golden Globes) tidak bisa terlihat pada setiap orang!" ujar Fiona kepada People.
Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Fiona pun memilih eyeshadow warna pink muda untuk membuat wajah cantiknya lebih menonjol. Pemulas mata warna pink, menurutnya membuat penampilan Lily lebih modern karena pilihan gaunnya yang klasik.

"Fokus riasan ada pada mata karena itu benar-benar membuatnya terlihat modern. Saya menggunakan pensil bibir warna pucat sebagai dasarnya untuk membentuk (bibir) kemudian memulaskan warna petal di atasnya agar warnanya lebih intens dan cerah," ujar Fiona membocorkan trik makeup untuk Lily.

Lily dan Fiona membuktikan, bahwa tidak ada yang salah menggabungkan eyeshadow pink dengan lipstik merah dalam satu penampilan. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com