Selasa, 10/01/2017 11:07 WIB

Evan Rachel Wood Tak Akan Pakai Gaun ke Acara Penghargaan Sepanjang 2017

Hestianingsih - wolipop
Evan Rachel Wood Tak Akan Pakai Gaun ke Acara Penghargaan Sepanjang 2017 Foto: Getty Images
Jakarta - Evan Rachel Wood memilih setelan blazer alih-alih gaun feminin nan cantik untuk tampil di Golden Globes 2017, Minggu (8/1/2017) malam. Aktris yang menjadi nominasi Best Actress untuk kategori serial drama televisi ini berikrar, dirinya tidak akan memakai gaun ke setiap acara penghargaan tahun ini.

Malam itu, wanita 29 tahun ini tampil dalam balutan setelan blazer dan celana panjang hitam keluaran Altuzzara. Evan memadukannya dengan blouse putih berdetail pita. Bintang serial "Westworld" ini mengungkapkan ingin memakai sesuatu selain gaun untuk kehadirannya di Golden Globes yang keenam kali itu.
Foto: Getty Images

Menurut mantan kekasih musisi Marilyn Manson ini, gaun tidak harus menjadi busana wajib bagi para wanita untuk tampil di acara atau pesta formal. Mengenakan setelan blazer, Evan ingin mmbuktikan bahwa busana selain gaun juga bisa membuat seorang wanita tampil cantik di acara semegah Golden Globes.

"Aku sebenarnya memutuskan tahun ini kalau aku tidak akan memakai gaun apapun ke semua acara penghargaan," ujarnya kepada ET Online, seperti dikutip dari Female First.

Evan menambahkan, "Ini keenam kalinya aku datang ke Golden Globes, dan nominasi ketigaku. Aku selalu memakai gaun, dan aku hanya ingin menjadi pengingat bagi para wanita muda, bahwa, gaun itu sangat cantik, dan aku bukannya ingin protes atau apapun, tapi itu bukanlah keharusan."
Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Evan ingin mengingatkan kepada para wanita, ketika mereka tidak ingin memakai gaun ke sebuah acara pesta, maka mereka tidak harus memakainya. Menurutnya yang paling penting adalah, orang bisa berpenampilan dengan caranya sendiri, sesuai karakter diri dan memilih busana yang menurutnya paling nyaman untuk dikenakan.

"Harga dirimu lebih penting dari itu. Jadi, jadilah dirimu sendiri. Rasanya penting untuk melakukannya tahun ini," kata Evan yang mengaku merasa lebih segar bisa memakai sesuatu yang tidak biasa, dan lain dari kebanyakan selebriti wanita yang biasanya direpotkan dengan gaun bervolume lebar serta train panjang.

"Tidak ada orang yang menginjak ekor (gaun) ku. Ini perubahan yang luar biasa," pungkasnya. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177