Jumat, 06/01/2017 18:29 WIB

Prediksi Tren 2017

Tren Skin Care Unik Dari Korea di 2017

Kiki Oktaviani - wolipop
Tren Skin Care Unik Dari Korea di 2017 Foto: TvN, InStyle Korea
Jakarta - Korea Selatan selalu menonjol karena produk-produk kecantikannya yang unik. Kerap kali produsen kecantikan Korea menelurkan tren kosmetik sendiri karena keunikan produknya.

Sebelumnya, hadir tren menggunakan masker tisu, krim lendir siput dan lainnya. Di 2017 ini, Korea Selatan masih akan terus berinovasi dalam produk-produk perawatan kulit. Tak hanya menelisik tentang tren makeup, Wolipop pun akan membahas tren skin care unik dari Korea yang akan booming di 2017 ini. Apa saja?

1. Krim Filter
Tren Skin Care Unik Dari Korea di 2017Foto: ist
Wanita pasti merasa sempurna jika wajah mereka sehalus seperti menggunakan filter kamera 360. Disebut-sebut Korea akan segera merilis produk seperti itu. Efeknya seperti primer, namun produk krim filter basisnya adalah pelembab wajah. Produk semacam ini sebenarnya sudah rilis di Amerika dan Inggris. Adalah Erborian Pink Perfect Cream yang dapat memudarkan pori-pori yang besar sehingga kompleksi wajah tampak lebih halus.

2. Masker Tisu dari Tanah Liat
Tren Skin Care Unik Dari Korea di 2017Foto: Thinkstock

Clay mask atau masker berbasis tanah liat menjadi tren skin care di 2016. Masker tersebut masih akan terus tren tahun ini dengan inovasi yang unik, yakni masker tanah liat dalam bentuk tisu seperti masker tisu. Masker tisu tentu lebih praktis.

3. Produk Berbasis Bahan Alami yang Hanya Tumbuh di Asia
Tren Skin Care Unik Dari Korea di 2017Foto: ist

Korea masih akan terus berinovasi dengan produk-produk naturalnya. Di 2017 semakin banyak produk natural bermunculan dari bahan-bahan yang jarang kita dengar dan bahan-bahan yang digunakan hanya tumbuh di tanah sekitar Asia. Salah satunya adalah bahan bernama yuzu yang merupakan nama buah yang biasa tumbuh di Jepang. Yuzu memiliki konsentrasi vitamin C yang tinggi. Selain dapat mencerahkan kulit, kandungan yuzu dapat melawan penuaan dini.

4. Pembersih Wajah Berbentuk Stik
Tren Skin Care Unik Dari Korea di 2017Foto: ist

Wanita Korea sangat sadar dengan perawatan dan kebersihan kulit sehingga terciptalah pembersih wajah berbentuk stik dari brand Su:m ini. Kombinasi ekstrak mawar, teh hijau dan minyak kelapa dapat membersihkan wajah dengan cepat tanpa meninggalkan efek wajah kering.

5. 10 Langkan Perawatan Rambut
Tren Skin Care Unik Dari Korea di 2017Foto: Thinkstock

Setealah booming perawatan wajah 10 langkah seperti wanita Korea, tahun ini juga tren perawatan rambut dan kulit kepala serupa. Kira-kira apa saja yang dipakai dalam 10 langkah perawatan rambut itu? Masih belum jelas. Mungkin menggunakan masker, vitamin rambut, hair tonic dan produk perawtan lainnya. Diketahui wanita Korea juga fokus dalam merawat rambut mereka karena terobsesi memiliki rambut indah dan berkilau.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com