Kamis, 05/01/2017 07:59 WIB

Kylie Jenner Jadi Orang Terkaya ke-2 di Keluarga Kardashian-Jenner

Arina Yulistara - wolipop
Kylie Jenner Jadi Orang Terkaya ke-2 di Keluarga Kardashian-Jenner Foto: Dok.Instagram/kyliejenner
Jakarta - Tidak hanya popularitas yang dimiliki Kylie Jenner. Kylie juga memiliki penghasilan yang tinggi setiap tahunnya. Bahkan menurut Forbes, Kylie Jenner menjadi orang terkaya kedua setelah Kim Kardashian West di keluarga Kardashian.

Bintang reality show berusia 19 tahun itu masuk dalam daftar Forbes '30 Under 30' dari pebisnis muda yang telah memiliki perusahaan sendiri. Ya, di usianya yang belum genap 20 tahun Kylie sudah mempunyai perusahaan kosmetik bernama 'Kylie Cosmetics'.
Kylie Jenner Jadi Orang Terkaya ke-2 Setelah Kim KardashianFoto: dok. Getty Images

Lipstik yang dijual Kylie sangat laris di pasaran dan memeroleh banyak keuntungan. Pemain 'Keeping Up with the Kardashians' itu juga mempunyai bisnis fashion bekerja sama dengan saudara kandungnya Kendall Jenner.

Baca Juga: 25 Vlogger Wanita Indonesia Inspiratif 2016

Putri bungsu dari Kris Jenner tersebut juga masuk daftar konglomerat termuda untuk 2017. Meski demikian, kekayaan yang dimiliki Kylie cukup jauh dibandingkan harta Kim Kardashian West.
Kylie Jenner Jadi Orang Terkaya ke-2 Setelah Kim KardashianFoto: Dok.Instagram/kyliejenner

Forbes memperkirakan Kylie bisa meraup penghasilan sekitar US$ 18 juta atau Rp 240 miliaran per tahun. Sementara Kim dengan suaminya Kanye West menghasilkan US$ 51 juta setiap tahun sejak perhitungan November lalu.

Selain itu, Kylie juga dikabarkan baru saja membeli properti baru seharga US$ 4,5 juta atau Rp 60 miliaran di samping rumah mewahnya yang bernilai US$ 6 juta atau sekitar Rp 80 miliaran di Hidden Hills, California.

(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com