Rabu, 04/01/2017 12:42 WIB

Selain Janet Jackson, Ini 5 Selebriti yang Melahirkan di Usia Matang

Hestianingsih - wolipop
Selain Janet Jackson, Ini 5 Selebriti yang Melahirkan di Usia Matang Foto: Getty Images
Jakarta - Usia di atas 40 tahun merupakan usia yang rentan untuk melahirkan seorang anak. Namun Janet Jackson membuktikan bahwa anak merupakan anugerah dari Tuhan yang bisa datang kapan saja. Di usia 50 tahun, adik dari Michael Jackson ini melahirkan anak pertama buah cintanya dengan sang suami, Wissam Al Mana.

Selain Janet, beberapa selebriti lain juga hamil dan melahirkan anaknya di usia yang sudah tak lagi muda. Ini lima selebriti wanita yang melahirkan anak lewat usia 40 tahun, seperti dikutip dari Mirror.

1. Geri Horner
Foto: Getty Images

Mantan personil Spice Girls ini melahirkan anak keduanya pada usia 44 tahun. Kehamilan Geri merupakan 'keajaiban', mengingat kesempatan ia untuk hamil lagi hanya kurang dari lima persen karena faktor usia. Namun kekhawatiran untuk tak bisa punya anak tak terjadi. Ia sukses melahirkan anak keduanya secara normal.

2. Gwen Stefani
Foto: Getty Images

Gwen sempat berkata pada anak tertuanya, Kingston, bahwa ibunya tidak akan 'membuat bayi lagi'. Namun Kingston bersikeras agar ibunya hamil lagi dan secara mengejutkan, vokalis No Doubt itu hamil empat minggu setelahnya. Gwen lahir anak ketiga dari pernikahannya dengan mantan suami Gavin Rossdale pada usia 44 tahun.

3. Iman
Foto: Getty Images

Supermodel yang kini berusia 61 tahun ini melahirkan anak pertamanya pada usia 45 tahun. Anak yang ia beri nama Alezandria itu merupakan hasil dari perkawinannya dengan mendiang David Bowie.

"Jadi aku berterima kasih kepada dua orang berambut pirang yang sudah membuatku hamil: Christie dan David. Ini sebuah keajaiban," tutur Iman. Sekadar info, sebelum hamil, Iman melakukan pemotretan dengan berpose menggendong anak dari Christie Brinkley, temannya sesama model.

4. Kelly Preston
Foto: Getty Images

Istri aktor John Travolta ini melahirkan anak ketiganya, Benjamin, pada usia 48 tahun. Kelly mengaku terkejut saat tahu ia hamil di usia yang sudah tidak muda lagi.

"Ketika tahu aku hamil, aku jatuh ke lantai. Aku bangun dari tempat tidur dan kembali lagi dan membangunkan Johnny. Kami berdua mulai menangis. Itu sangat menakjubkan. Cukup menakjubkan aku punya anak di usia sekarang," ujar Kelly, yang kini berusia 53 tahun.

5. Halle Berry
Foto: Getty Images

Halle melahirkan untuk kedua kalinya di usia 47 tahun, pada 2013. Kehamilan ini juga tidak ia sangka-sangka, sebab, Halle diyakinkan kalau ia sudah akan memasuki masa premenopause. .

"Mereka menyebutnya kehamilan geriatrik (hamil di usia tua). Aku, sudah mau premenopause jadi apa yang terjadi ini cukup mengejutkan," ujarnya.

Kehamilan pertama Halle Berry juga terjadi saat usianya tak lagi muda. Ia melahirkan anak pertamanya, Nahla, di usia 41 tahun. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com