Sabtu, 24/12/2016 11:08 WIB

Bibir Seperti Taylor Swift Paling Disukai Para Pria

Rahmi Anjani - wolipop
Bibir Seperti Taylor Swift Paling Disukai Para Pria Foto: Getty Images
Jakarta - Cantik, kaya, dan berprestasi, tak ada yang bisa menolak pesona Taylor Swift. Ditambah lagi, bentuk bibirnya yang seksi dan menurut studi paling disukai lelaki. Menurut ahli operasi plastik Dr De Silva, tipe bibir Taylor memang paling difavoritkan pria, disusul oleh Angelina Jolie, Rihanna, Scarlett Johansson, Rosie Huntington-Whiteley, dan Megan Fox. Dr De pun mengidentifikasi sembilan bentuk bibir paling umum. Mana bentuk bibir Anda?

1. Hot Lips
Taylor Swift dikaruniai tipe bibir yang tidak terlalu penuh namun cukup tebal dan punya cupid bow (bagian tengah bibir atas) dengan bentuk sempurna. Selain Taylor, selebriti lain yang memiliki bibir seperti itu adalah Rihanna. Menurut De, fitur tersebut paling disukai pria dan ingin ditiru wanita.

2. Tebal di Atas
Bibir tebal memang tampak menggoda. Untuk itu, banyak wanita yang menginginkan tampilan serupa. Tak jarang mereka mengidamkan bibir yang lebih tebal di bagian atas seperti milik Liv Tyler. Sayangnya bentuk yang tidak seimbang membuat banyak wanita ingin melakukan prosuder pengecilan bibir atas karena tampak seperti bebek.

3. Lebar di Atas
Bibir dan senyum Julia Robert adalah salah satu yang paling diidamkan banyak wanit. Julia memang punya mulut yang lebar dan bibir bagian atas yang lebih tipis. Menurut De, banyak wanita dengan tipe bibir seperti ini yang melakukan penyuntikan filler hyaluronic acid bahkan silikon agar bentuknya lebih sempurna.

4. Bibir Tipis
Banyak orang kurang menyukai bibir tipis seperti milik Kate Middleton. De mengungkapkan jika bibir tipis biasanya terjadi karena pengaruh genetik. Meski banyak wanita yang menerapkan prosedur filler untuk menebalnya, Anda yang berbibir tipis tak perlu melakukan hal serupa. Tengok saja, Kate yang tetap menawan dengan fitur wajah tersebut.

Baca Juga: 25 Vlogger Wanita Indonesia Inspiratif 2016

5. Bibir Angelina Jolie
Bibir penuh nan seksi milik Angelina Jolie menggoda para pria dan ingin diikuti para wanita. Ia memang punya bentuk bibir yang bervolume namun natural. Jika Anda ingin mempertebal bibir seperti Angelina, pastikan jika tampilan itu cocok di wajah Anda.

6. Bibir Turun
Mulut yang terlihat turun memang kurang disukai. Tipe bibir seperti Natalie Portmen itu pun dianggap tidak menarik karena membuat pemiliknya terlihat jutek atau tidak bahagia. De mengatakan jika Anda yang punya bibir itu bisa mengaplikasikan filler di bagian ujung bibir untuk sedikit mengangkatnya.

7. Medium
Keira Knightley punya bibir yang bisa dibilang medium karena tidak terlalu tipis dan tebal. Begitu juga dengan cupid bow yang tidak naik atau turun. Menurut De, orang dengan bibir seperti ini bisa melakukan filler dengan teknik cannula agar hasil natural.

8. Tebal di Bawah
Bibir dengan bagian bawah lebih tebal biasanya kurang disukai. Bentuk seperti itu dianggap membuat wajah tampak lebih tua. Selebriti yang punya bentuk bibir seperti adalah Kristen Stewart. Meksi kurang difavoritkan, Kristen tampak percaya diri dengan tipe bibirnya bahkan suka menggunakan lipstik warna merah menyala.

9. Bibir Bulat
Selain Taylor Swift, selebriti Hollywood lain yang bibirnya diidamkan wanita dan disukai pria adalah Drew Barrymore. Menurut De, bibir yang tidak penuh namun berbentuk bulat terlihat menggoda secara natural. (ami/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com