Jumat, 23/12/2016 14:53 WIB

Tren Celana Kulit Rp 27 Juta Selebriti, dari Kim Kardashian Sampai Gigi Hadid

Alissa Safiera - wolipop
Tren Celana Kulit Rp 27 Juta Selebriti, dari Kim Kardashian Sampai Gigi Hadid Foto: ist
Jakarta - Tren celana kulit sudah ada sejak zaman Michael Jackson atau Mick Jagger, dan kini timbul tenggelam sesuai tren yang sedang beredar. Lewat selebriti, kita tahu jika tahun ini masanya kembali memakai celana kulit sebagai padanan sehari-hari.

Selebriti Hollywood pun terlihat memiliki satu brand favorit untuk celana kulit koleksi mereka, yaitu Unravel Project. Ini adalah lini fashion yang dibuat oleh pria bernama Ven Taverniti. Awalnya, klan Kardashian-Jenner yang jadi penggemar brand bergaya edgy ini, namun sekarang tiap model A-lister juga memilikinya.

Lewat situsnya, celana kulit dijual US$ 2.035 atau sekitar Rp 27 jutaan. Setelah dipakai nama-nama selebriti terkenal, beberapa model celana kulit Unravel Project habis terjual.
Tren Celana Kulit Rp 27 Juta Selebriti, dari Kim Kardashian Sampai Gigi HadidFoto: ist
Celana kulit ini memiliki ciri khasnya sendiri, yaitu detail zipper perak dan juga tali. Bella Thorne dan Gigi Hadid misalnya, memakai celana dengan tali di bagian atas celana. Yang lainnya suka tampil seksi dengan ornamen tali sepanjang kaki seperti Kendall Jenner, Kim Kardashian dan Miranda Kerr.

Selebriti pun memadukan celana kulit dengan caranya masing-masing, namun dengan ramuan yang sama, antara crop top, celana dan jaket. Pilihan sepatu sneakers atau stiletto dapat sekejap mengubah mood penampilan Anda.
(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com