Kamis, 22/12/2016 18:03 WIB

Hari Ibu 2016

Cerita Manis Atalia Kamil di Hari Ibu, Diberi Puisi Cinta Hingga Ciuman

Arina Yulistara - wolipop
Cerita Manis Atalia Kamil di Hari Ibu, Diberi Puisi Cinta Hingga Ciuman Foto: Arina Yulistara/Wolipop
Jakarta - Momen Hari Ibu nasional yang jatuh pada hari ini, Kamis (22/12/2016), diperingati oleh masyarakat Indonesia. Banyak yang mengungkapkan kasih sayang mereka kepada ibu tercinta di media sosial.

Wanita yang sudah menjadi ibu pun banyak menerima hadiah spesial dari anak-anaknya. Umumnya kado berupa bunga atau surat cinta menjadi hadiah yang paling sering diberikan saat Hari Ibu sebagai ucapan kasih sayang dan terima kasih untuk ibu.

Istri Walikota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya, mengaku memiliki momen manis tersebut. Di mana kedua anaknya -- Emmiril Khan Mumtadz, Camillia Laetitia Azzahra-- memberikan ucapan cinta lewat tulisan dan bunga.

Saat berbincang dengan Wolipop beberapa waktu lalu, wanita 43 tahun itu bercerita kalau ia selalu mempunyai kenangan manis di Hari Ibu. Kedua buah hati tercintanya sering memberikan puisi cinta atau bunga mawar di Hari Ibu saat mereka masih kecil.

"Dulu biasanya mereka bawa tulisan berisi ungkapan sayang mereka buat saya, puisi, atau bunga mawar tapi sekarang sudah nggak," ujar Atalia kepada Wolipop di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Meski sudah tidak memberikan kado spesial seperti dulu namun Atalia mengatakan kalau anak-anaknya tak pernah absen mengucapkan Selamat Hari Ibu. Ucapan cinta secara langsung dan ciuman yang kini diberikan kepadanya.

"Momen khusus sudah nggak sih karena sekarang sudah besar. Paling mereka cuma bilang 'Mama, i love you' terus cium saya. Walau cuma begitu tentu saja 'nyes' rasanya buat orangtua," tambah wanita lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran dan FISIP Universitas Parahyangan itu.

Di akhir perbincangan, Atalia menuturkan kalau ia memang sangat dekat dengan kedua anaknya. Ia pun selalu mengajarkan menjaga hubungan yang kuat antara orangtua dan anak. Maka dari itu sesibuk apa pun aktivitasnya, Atalia selalu menyempatkan diri untuk berkabar dengan buah hatinya.

"Saya selalu kangen sama anak-anak, bagaimanapun mereka darah dagingku ya. Di mana pun saya berada ingat mereka, apa mereka sudah di rumah, sudah makan atau belum, bagaimana keadaan mereka saat saya nggak ada, bapaknya nggak ada. Lihat tayangan ibu dan anak saja bikin perasaan gimana gitu," pungkasnya. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com