Kamis, 22/12/2016 13:11 WIB

Cerita Haru dan Bahagia Perjuangan Selebriti Ketika Melahirkan

Kiki Oktaviani - wolipop
Cerita Haru dan Bahagia Perjuangan Selebriti Ketika Melahirkan Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Mengandung kemudian melahirkan bukan lah hal yang mudah bagi seorang ibu. Perjuangan tersebut namun terbayar ketika melihat bayi mungil di hadapan mereka. Para selebriti dunia berbagi kisah haru dan bahagia ketika mereka melahirkan.

1. Angelina Jolie
Cerita Haru Bahagia Perjuangan Selebriti Ketika MelahirkanFoto: Getty Images

Ketika melahirkan putrinya Shiloh pada 2006 silam, Angelina Jolie begitu berjuang. Jolie melahirkan secara caesar di Afrika, tepatnya di Namibia. Di daerah situ hanya ada satu dokter kandungan dan satu dokter anastesi. Jolie sempat panik, karena ketika itu dokternya belum tiba dan tidak ada orang di rumah sakit. Namun, akhirnya Jolie cukup merasa lega karena ada dokter dari Amerika juga yang membantunya.

"Kami memiliki dokter dan suster yang sangat baik. Itu menjadi momen yang paling indah dan sangat personal. Kita ada dokter Amerika dan dokter Namibia. Mereka bekerjasama karena itu persalinan caesar," ujar Jolie.

Meski penuh dengan perjuangan, aktris yang tengah mengurus perceraian dengan Brad Pitt itu mengaku ia tidak merasa sakit sama sekali. Ketika itu ia hanya merasa bahwa itu adalah hari yang paling indah. "Persalinanku caesar. Aku tidak merasa tengah berkorban dan aku tidak merasa pengalaman tersebut menyakitkan. Aku merasa bahwa persalinan adalah sesuatu keajaiban bahwa tubuh bisa melakukannya," tambah Jolie.

2. Beyonce
Cerita Haru Bahagia Perjuangan Selebriti Ketika MelahirkanFoto: Jamie McCarthy/Getty Images

Beyonce mengaku menjadi lebih keibuan ketika ia hamil. Perasaan tersebut semakin kuat saat melahirkan. Menurutnya, dia dan bayinya memiliki koneksi yang kuat. "Aku merasa ketika aku kontraksi, bayiku seperti mendorong pintu yang sangat berat. Aku membayangkan, si bayi tengah menjalankan tugasnya sekuat tenaga, jadi aku tidak merasakan sakitku. Kami berbicara. Aku tahu kedengarannya gila, tapi aku merasa kami memang berkomunikasi," ujar pelantun 'Who Run The World' itu ketika melahirkan Blue Ivy.

3. Megan Fox
Cerita Haru Bahagia Perjuangan Selebriti Ketika MelahirkanFoto: Getty Images

Melahirkan bukan lah hal yang mudah bagi Megan Fox. Meski sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari dan yakin bahwa dia bisa melaluinya, namun ketika kontraksi datang, Megan hampir saja menyerah. Ia berteriak sekencang-kencangnya meminta epidural. "Rasanya begitu buruk dan intens. Dan aku merasa saat itu sangat sulit. Kontraksi pertamaku sangat sulit," ujar Meghan.

4. Kim Kardashian
Cerita Haru Bahagia Perjuangan Selebriti Ketika MelahirkanFoto: Dok. Getty Images, AFP, Instagram

Ketika melahirkan anak keduanya Saint West, Kim merasa sangat kesakitan. Hingga pengalaman itu disebut Kim sebagai ''most painful experience ever'. Kim melakukannya secara caesar, meski dia mengingkan melahirkan normal. Hal itu disebabkan karena kondisi kesehatannya yang sulit untuk melahirkan secara normal.

5.Miranda
Cerita Haru Bahagia Perjuangan Selebriti Ketika MelahirkanFoto: Neilson Barnard/Getty Images for Jaguar Land Rover
Kerr

Ada yang mengatakan bahwa melahirkan seperti antara hidup dan mati. Dan hal itulah yang dirasakan Miranda Kerr. Ketika melahirkan, ia merasa hampir tidak sanggup. "Aku pikir aku akan mati. Rasa sakitnya sangat intens," cerita mantan model Victoria's Secret itu. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com