Kamis, 22/12/2016 08:12 WIB

Hari Ibu 2016

Hari Ibu 2016, Krisdayanti Kirim Mawar Pink untuk Sang Bunda

Daniel Ngantung - wolipop
Hari Ibu 2016, Krisdayanti Kirim Mawar Pink untuk Sang Bunda Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Bagi penyanyi Krisdayanti, tidak ada cinta yang besar melebihi cinta ibu kepada anaknya. Maka itu, bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember ini, KD, begitu sapaan akrabnya, sudah menyiapkan kado istimewa bang sang ibu, Rahma Widaningsih.

"Malam ini, saya mau kirim serangkaian bunga mawar pink tiruan buat ibu. Kenapa bunga, karena ibu suka sekali merangkai bunga," ungkap KD saat ditemui Wolipop di Gebyar Hari Ibu yang dihelat di Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016) malam.

Bunga tiruan sendiri dipilih karena dapat bertahan lama. Dengan begitu, ia berharap ibunya dapat teringat terus cinta dan perhatian KD sebagai anak.
Foto: Palevi S/detikHOT

Di mata pelantun 'Menghitung Hari' itu, ibunya adalah sosok yang wanita perkasa. Ia masih teringat betul perjuangan ibunya sebagai seorang orangtua tunggal dulu demi menafkahi KD dan kakaknya, penyanyi Yuni Shara.

Untuk meringankan beban ibu, KD dan Yuni mengambil alih urusan rumah tangga, dari bersih-bersih hingga memasak. "Yuni yang masak nasi dan saya biasanya yang bikin teh buat ibu saat beliau baru sampai di rumah sepulang kerja," kata KD menambahkan.
Foto: Palevi S/detikHOT

Saat ini, ibunda KD sudah tidak sekuat dulu karena penyakit stroke yang dideritanya. Namun di tengah kondisi fisiknya yang lemah, sang bunda justru masih dengan senang hati membantu KD dalam merawat kedua buah hatinya yang masih kecil, Amora dan Kellen.

"Saya sangat beruntung di usia sekarang ini saya masih bisa menitipkan anak ke ibu. Di tengah keterbatasannya, beliau masih dengan senang hati menjaga Amora dan Kellen," tutur istri Raul Lemos itu. (dng/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com