Rabu, 21/12/2016 10:45 WIB

Foto: Gaya Sporty Ala Presenter Ratu Anandita Pasca Berhijab

Arina Yulistara - wolipop
Foto: Gaya Sporty Ala Presenter Ratu Anandita Pasca Berhijab Foto: Ratu Anandita/Instagram
Jakarta - Presenter Ratu Anandita awal bulan ini memiliki penampilan yang berbeda. Dilihat dari akun Instagram pribadinya, wanita 32 tahun itu selalu mengenakan hijab ketika berpergian bahkan saat berolahraga. Gaya busananya tapi tidak berubah tetap sporty seperti biasanya. Hanya saja busananya lebih tertutup dan mengenakan jilbab. Bagaimana hijab sporty ala Anandita? Intip foto-fotonya:

Bersepeda



Beberapa hijabers mungkin bingung memilih busana seperti apa untuk berolahraga. Coba cari rekomendasi dengan melihat gaya busana ala istri Mario Irwinsyah itu. Seperti kali ini, Anandita mengenakan baju khusus olahraga berpotongan lengan panjang dan celana panjang. Busananya dilengkapi jilbab simpel yang dimasukkan ke dalam kaos olahraganya agar memudahkan dirinya saat latihan sepeda.

Jaket



Salah satu cara praktis bagi hijabers yang khawatir lekuk tubuh terekspos saat berolahraga adalah menutupnya menggunakan jaket. Anda bisa pilih jaket baseball atau jenis apa pun yang nyaman digunakan untuk melakukan aktivitas fisik. Anandita memadankan jaket dan celana panjang putih sebelum olahraga. Sedangkan jilbabnya disesuaikan warnanya dengan jaket agar tetap matching. Ingat, saat olahraga, penerapan jilbab yang sederhana saja.

Sweater



Selain jaket, sweater juga bisa berolahraga asalkan jangan yang berbahan rajut. Anda bisa mencari sweater material katun atau yang nyaman digunakan untuk jalan-jalan di pagi hari. Ketika pergi traveling, Anandita memilih setelan sweater polos dan celana joger. Tetap menggunakan kaos kaki, ia memilih memakai strap sandal yang tidak mudah sakit ketika dipakai saat berjalan jauh. Untuk jilbab kali ini wanita berdarah Bandung itu menggunakan scarf panjang bahan katun yang polos.

Blouse Panjang

A photo posted by Ratu Anandita (@ratu_anandita) on



Bergaya sporty tidak harus saat olahraga. Anda juga bisa merefleksikannya ketika sedang berpergian. Anandita tampil sporty menggunakan sneakers, legging tebal warna hitam serta blouse panjang. Untuk menambah kesan dinamis dan urban, ia memilih gaya jilbab turban.

Long Outerwear



Long outerwear berguna untuk menutupi lekuk tubuh. Anandita pun memanfaatkannya ketika menggunakan busana serba hitam yang fit di badan. Maka dari itu, Anandita memakai long outerwear bernuansa navy blue dengan potongan kekinian. Pashmina katun dililitkan secara sederhana agar terlihat praktis. Tak lupa ia memakai sneakers agar semakin terlihat sporty.

Celana Harem



Celana harem salah satu item yang menjadi favorit para hijabers muda. Penggunaan celana harem selain bisa terlihat atraktif juga membantu menutupi lekuk paha, bokong, dan kaki karena potongannya longgar. Anandita memadukan celana harem dan tunik lengan panjang yang sudah dimodifikasi sehingga penampilannya terlihat semarak. Kerudung motif dipilihnya agar tampilan tidak monoton. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177