Selasa, 20/12/2016 18:22 WIB

Nuansa Playful Casual di Resto Gonzo's Tex Mex Grill, Lotte Shopping Avenue

Hestianingsih - wolipop
Nuansa Playful Casual di Resto Gonzos Tex Mex Grill, Lotte Shopping Avenue Foto: Hestianingsih/Wolipop
Jakarta - Penyuka makanan khas Meksiko? Anda patut mendatangi restoran yang satu ini, Gonzo's Tex Mex Grill di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Pusat. Letak restoran ini tidak berada di area mainstream jika tidak mau dibilang terpencil.

Gonzo's Tex Mex Grill menempati area lower ground, dekat dengan tempat parkir. Meskipun sedikit 'terpencil', restoran ini cukup mudah ditemukan karena didominasi warna-warna cerah perpaduan kuning-biru yang cukup eye catching.
Foto: Hestianingsih/Wolipop

Kesan playful cukup terasa saat memasuki restoran yang ruangannya cukup luas ini. Desain interiornya juga kekinian, modern, sekaligus casual. Cocok jadi pilihan tempat jika Anda ingin berbincang santai atau merayakan hari ulang tahun kecil-kecilan bersama teman. Untuk pertemuan meeting santai juga bisa menjadi alternatif, karena terdapat cukup banyak spot yang akan 'menjauhkan' Anda dari keramaian.

Beberapa ornamentasi khas negara di Amerika Utara itu tampak menghiasi jendela dan meja. Misalnya tanaman kaktus, pot tanaman dengan isi bebatuan atau lukisan pop art. Terdapat juga lukisan mural bergambar mariachi di ujung ruangan.
Foto: Hestianingsih/Wolipop

Secara keseluruhan, restoran ini cukup nyaman untuk hang out berlama-lama karena ruangan yang luas. Selain itu bagi Anda yang doyan selfie atau berfoto, banyak pula beberapa spot yang Instagrammable.

Untuk menu, Gonzo's Tex Mex Grill menawarkan berbagai menu Meksiko yang otentik. Mulai dari taco, quesadillas, burrito, nachos hingga tapas. Sebagai pembuka, Anda wajib mencoba aneka tapas. Sejenis appetizer dan camilan khas Spanyol. Biasanya berupa nachos dengan cocolan dari campuran potongan ayam hingga seafood.
Foto: Hestianingsih/Wolipop

Wolipop memilih Tapas dengan cocolan baby octopus. Menu ini disajikan dalam gelas kecil berisi potongan gurita yang dicampur dengan bawang merah, buah zaitun dan tomat. Disantap bersama enam keping keripik jagung, rasanya gurih-gurih segar.

Habis santapan tapas, dilanjutkan dengan Taco Salad Salmon. Penyajiannya cukup unik. Salad sayuran dan salmon panggang ditempatkan dalam mangkuk taco yang bisa dimakan. Saus asam segar cocok dipadukan dengan sayuran selada, ketimun, tomat ceri serta alpukat. Sementara taco yang garing menambah citarasa gurih pada salad.
Foto: Hestianingsih/Wolipop

Belum kenyang dengan tapas dan salad, lanjut ke makanan utama. Wolipop merekomendasikan Dory Fish Burrito, yakni roti roti tortilla dengan isian penuh nasi, puree kacang merah, sayuran dan ikan dori. Satu burrito cukup untuk dua orang karena isiannya cukup padat. Rasanya? Sangat khas Meksiko dengan citarasa asam dari salsa, gurihnya ikan dori dan saus keju serta saus krim asam.
Foto: Hestianingsih/Wolipop

Bagi penyuka keju menu Three Cheese Quesadillas bisa memuaskan hasrat makan Anda. Lelehan keju di dalam roti tortilla yang dipotong membentuk segitiga terasa sangat gurih dan nikmat. Satu porsi, bisa habis disantap sendiri jika Anda kalap. Menu ini disajikan bersama tiga jenis saus; salsa, guacamole dan cajun.
Foto: Hestianingsih/Wolipop

Sebagai penyegar dahaga yang cukup menyehatkan, menu frozen jus menjadi pilihan tepat. Gonzo's Tex Mex Grill menawarkan berbagai frozen juice yakni buah-buahan beku yang diblender menjadi jus. Jusnya kental, menyegarkan dan tentunya kaya serta, vitamin serta antioksidan. Coba juga Tamarind Cooler, mocktail dari buah asam yang disajikan dengan butiran garam di pinggiran gelas untuk menciptakan citarasa asam segar yang unik.
Foto: Hestianingsih/Wolipop

Harga makanan di restoran ini berkisar antara Rp 60 ribu - Rp 200 ribuan. Minuman mulai dari Rp 30 ribuan. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com