Kamis, 15/12/2016 07:29 WIB

Ucapkan Terima Kasih Kepada Ibu, Zaskia Sungkar Hingga Raline Shah Menangis

Arina Yulistara - wolipop
Ucapkan Terima Kasih Kepada Ibu, Zaskia Sungkar Hingga Raline Shah Menangis Foto: Arina Yulistara
Jakarta - Apa Anda sering mengucapkan terima kasih kepada ibu? Beberapa anak yang semakin dewasa dan memiliki banyak kesibukan sering lupa mengucapkan terima kasih kepada ibu. Sebagian lainnya juga sulit mengucapkan terima kasih atas segala jasa ibu karena tidak terbiasa.

Bagaimana dengan Anda?

Pada acara 'Ibu, Inspirasi Duniaku' yang digelar Wardah Cosmetics, para selebriti Tanah Air menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih kepada ibu. Bahkan dalam video rekaman yang dibuat oleh Wardah, para brand ambassador label produk kecantikan di bawah PT Paragon Technology & Innovation itu menangis ketika mengucapkan terima kasih secara langsung kepada ibundanya.

Baik Tatjana Saphira, Raline Shah, Zaskia Sungkar, Dian Pelangi, Ria Miranda, hingga Natasha Rizky menangis saat menceritakan sosok ibu dan berterima kasih kepada wanita yang telah melahirkan mereka.

"Terima kasih mami sudah melakukan pengorbanan yang besar banget buat Acha, love you mami," tutur Natasha dalam video sambil menangis.

Tak hanya Natasha, Zaskia juga menangis saat mengucapkan terima kasih kepada sang ibunda, Fanny Bauty. Ketika hadir di acara 'Ibu, Inspirasiku', istri aktor Irwansyah itu mengatakan bahwa ibu selalu ada di sampingnya dalam keadaan senang atau susah. Seorang ibu juga sangat berjasa dalam hidupnya terutama kesuksesannya saat ini.

"Mama orang yang paling supel dalam hidupku. Di saat kita jatuh dan susah ibu selalu ada. Terima kasih banyak atas supportnya mama yang selalu menemani Kia dari casting satu PH ke PH lain, ajari Kia banyak hal," papar Zaskia saat berbicara langsung ke Fanny di West Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jl Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).
Foto: Arina Yulistara

Ungkapan cinta juga dituturkan oleh Raline Shah. Brand ambassador Wardah itu mengatakan kalau ibu adalah guru terbesar dalam hidupnya. Setiap kali ia membutuhkan ibu, sang ibunda selalu ada walaupun mereka terpisah jarak sejak Raline berusia 12 tahun.

"Ibu selalu hadir di hari pertama saya syuting film hanya untuk menitipkan saya kepada produser atau kru film lainnya. Setiap kali saya membutuhkannya ibu selalu ada. Kita biasanya juga susah banget nangis tapi waktu meluapkan suara kita masing-masing nggak bisa nahan untuk nggak nangis," papar pemain film "5 Cm" itu.

Pernyataan serupa juga dilontarkan oleh Tatjana yang mengaku sangat dekat dengan sang ibunda. Bahkan bagi Tatjana ibu adalah cinta pertamanya dalam hidup ini. Ia tidak pernah bisa lepas dari ibu.

"Aku dari tadi berpikir apa ya a word yang menjelaskan sosok ibu dalam hidupku. Ibu seperti udara di mana kita tak bisa hidup tanpa udara. Terima kasih ibu sudah merawat aku dari kecil sampai sekarang. Ibu itu the first love of my life," pungkasnya.

Momen haru kebersamaan dengan ibu juga dirasakan oleh Ria. Desainer busana muslim yang memulai bisnis sejak 2009 itu mengatakan kalau ibu adalah inspirasinya. Ibu yang selalu mengajarkannya nilai-nilai positif dalam kehidupan. (aln/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com