Jumat, 09/12/2016 06:21 WIB

Cara Lolita Agustine Tetap Tampil Cantik Saat Traveling

Rahmi Anjani - wolipop
Cara Lolita Agustine Tetap Tampil Cantik Saat Traveling Foto: Rahmi Anjani/Wolipop
Bali - Selain eksis sebagai presenter, Lolita Agustine dikenal punya hobi traveling. Tampak dari akun Instagram-nya, wanita yang akrab disapa Loli itu pernah mengunjungi Jepang, Australia hingga Italia. Saat berplesir, wanita 25 tahun tersebut pun tentu memperhatikan penampilan. Tak peduli jika koper berat, Loli tetap membawa serta sejumlah produk makeup dan perawatan.

Kepada Wolipop, ia pun menuturkan rutinitas kecantikan yang biasa dilakukan ketika bepergian. Menurutnya, makeup tetap penting diaplikasikan namun yang tidak terlalu berat. Agar wajah tak berminyak, presenter Detektif Rasa itu pun menghindari foundation.

"Kalau shooting kan pakai foundation tapi kalau traveling nggak karena takut berminyak. Tapi aku pakai concealer karena kantung mata nggak bisa dibohongi," ungkap Lolita di acara Marina Beauty Journey Camp di Arimba, Ayana Resort, Jimbaran, Bali, Kamis, (8/12/2016).

Agar wajahnya lebih mulus namun tidak berminyak, Loli pun mengaplikasikan loose powder kemudian two way cake. Hal tersebut dilakukan untuk mengunci riasan sehingga tahan lama.


Bagaimana dengan perawatan wajahnya? Loli ternyata memborong serta produk perawatannya yang lengkap agar kesehatan kulit terjaga. Apalagi kadang ia mengunjungi daerah bercuaca ekstrem.

"Bawa skincare harus, seberat apapun koper. Apalagi kalau lagi traveling saat winter kan kulit kering dan kalau ke pantai butuh SPF. SPF penting banget. moisturizer, BB Cream, bedak, foundation harus ada SPF. Karena kita kan nggak pernah tahu kapan timbul flek-flek hitam muncul," kata Lolita.

Mengenai destinasi traveling berikutnya, Loli mengungkap jika ia akan kembali mengunjungi Eropa dalam waktu dekat. Ia pun punya impian untuk berplesir ke Islandia. Menurutnya, traveling membuat ketagihan karena wawasan mengenai budaya pasti bertambah.

"I get to learn the culture. Aku suka menginap di tempat banyak (orang) lokal supaya tahu budaya mereka. Misalnya sebelum makan mereka suka nongkrong di mana. Terus aku juga bisa bertemu orang-orang baru," tambahnya. (ami/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com