Kamis, 08/12/2016 17:44 WIB

20 Tahun Berharap Jadi Putri Disney, Impian Scarlett Johansson Belum Terwujud

Eny Kartikawati - wolipop
20 Tahun Berharap Jadi Putri Disney, Impian Scarlett Johansson Belum Terwujud Foto: Mike Windle/Getty Images
Jakarta - Berprofesi sebagai aktris, ada satu peran yang sangat didambakan Scarlett Johansson namun belum bisa terwujud. Peran itu adalah menjadi seorang putri dalam kisah Disney.

Scarlett mengungkapkan sudah sejak lama menginginkan peran sebagai putri Disney. Dan kemauan tersebut semakin menggebu saat ini, ketika dia sudah menjadi ibu dari seorang anak perempuan.

Aktris 32 tahun itu kini memang telah menjadi ibu dari seorang anak perempuan bernama Rose Dorothy. Rose, anak dari pernikahannya dengan jurnalis Romain Dauriac, dilahirkannya pada September 2014.


20 Tahun Berharap Jadi Putri Disney, Impian Scarlett Johansson Belum TerwujudFoto: Getty
"Anakku masih kecil. Sekarang ini aku pikir kami memiliki impian yang sama bahwa suatu hari nanti aku bisa menjadi putri Disney," kata Scarlett.

Bintang film Captain America: Civil War itu bukannya tidak pernah berusaha untuk mewujudkan mimpinya menjadi putri Disney. "Aku sudah sering meminta peran itu selama 20 tahun terakhir ini dan tidak ada yang mau mempekerjakan aku," katanya kepada New York Times.


20 Tahun Berharap Jadi Putri Disney, Impian Scarlett Johansson Belum TerwujudFoto: Getty
Scarlett kini lebih dikenal sebagai sosok superhero. Dia memerankan Black Widow, salah seorang superhero dari komik Marvel. Sebagai Black Widow, mantan istri Ryan Reynolds itu sudah muncul dalam banyak film Marvel seperti Iron Man 2, The Avengers, dan Captain America.

Dalam wawancara dengan Vanity Fair, Scarlett pernah mengungkapkan dirinya sebenarnya bukan fans film superhero yang diangkat dari komik. Ketika pada akhirnya dia tertarik, hal itu karena sosok Robert Downey Jr. dan Jon Favreau, sutadara Iron Man dan produser eksekutif dua film The Avengers.

"Aku selalu suka karya Jon Favreau. Dan aku suka Iron Man. Robert benar-benar menarik perhatianku sebagai orang yang bukan penggemar genre film itu," katanya. (eny/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com