Rabu, 07/12/2016 16:22 WIB

Foto: Olahraga ala Dian Sastrowardoyo Hingga Raisa Agar Sehat dan Langsing

Hestianingsih - wolipop
Foto: Olahraga ala Dian Sastrowardoyo Hingga Raisa Agar Sehat dan Langsing Foto: Instagram
Jakarta - Selebriti memiliki segudang aktivitas dan mobilitas tinggi sehingga mereka harus pintar-pintar menjaga kesehatan agar tidak mudah sakit, salah satunya dengan berolahraga. Olahraga juga bermanfaat menyingkirkan racun-racun dari tubuh sehingga efeknya kulit menjadi lebih cerah dan segar. Maka tak heran jika banyak selebriti yang selain tubuhnya indah dan ramping, kulitnya pun cantik. Seperti para selebriti wanita Indonesia ini yang juga rajin berolahraga.

Lewat Instagram, Dian Sastrowardoyo hingga Luna Maya berbagi aktivitas olahraga mereka untuk bisa menginspirasi para follower-nya agar rajin melakukan akivitas fisik. Yuk, intip kegiatan mereka.

1. Dian Sastrowardoyo
Foto: Instagram
Aktris 34 tahun ini rajin mengampanyekan olahraga lewat hashtag #pertemanansehat di akun Instagram. Kampanye ini merupakan gerakan untuk mendorong orang-orang agar lebih aktif berolahraga demi memelihara kesehatan. Hampir semua jenis olahraga pernah dicoba Dian mulai dari lari, yoga hingga yang terbaru, kickboxing.

"Kita olahraga kita bisa mensuplai endorfin, endorfin kita juga jadi balance, lagi stres olahraga bukannya capek tapi justru buat saya semakin relaks," ujar Dian.

2. Luna Maya
Foto: Instagram

Luna juga dikenal sebagai selebriti yang rajin olahraga. Yoga, muaythai, TRX dan tinju menjadi olahraga favoritnya. Baru-baru ini Luna juga memanfaatkan alat tidak biasa untuk membantunya berolahraga. Pemilik label busana Luna Habit ini menggunakan ban mobil sebagai alat bantu olah fisik untuk melatih otot tangan, kaki, perut dan bokong.

3. Wulan Guritno

Foto: Instagram

Menjadi ibu dari tiga anak sekaligus disibukkan dengan kegiatan keartisannya, tak membuat Wulan Guritno 'pantang' olahraga. Wulan memilih body pumping dan tinju untuk menjaga agar tubuhnya tetap fit dan ramping.

"Kalau saya selalu nonton tinju sejak kecil, papa saya suka banget tinju. Jadi setiap ada tinju pasti nonton. Jadi karena sudah sering menonton bagi saya tinju bukan olahraga keras lagi," kata Wulan.

4. Julie Estelle

Foto: Instagram

Salah satu kegiatan olahraga Julie Estelle yang di-posting di Instagram, mengikuti kelas treadmill. Untuk menjaga kebugaran tubuhnya Julie memang lebih sering olahraga di gym.

"Kalau olahraga yang saya jalani lebih ke gym, kayak cardio," pungkasnya.

5. Andien
Foto: Instagram


Olahraga sudah menjadi kebutuhan bagi Andien. Bahkan di masa kehamilannya, penyanyi 31 tahun ini masih aktif berolahraga. Seperti postingan foto yang diunggahnya di Instagram ini, Andien latihan pilates di usia kehamilannya yang sudah lebih dari tiga bulan. Andien mengaku, olahraga yang ia jalani saat hamil tidak jauh berbeda dari ketika ia belum mengandung. Hanya saja gerakan dan intensitas olahraga harus lebih diperhatikan agar tak menimbulkan masalah pada janinnya.

"Tiap gerakan olahraga masih bisa saya lakukan hingga detik ini. Tapi mungkin ada beberapa gerakan yang perlu dibatasi. Misalnya melompat nggak boleh, gerakan-gerakan yang ekskplosif juga," pungkasnya.

6. Adinia Wirasti
Foto: Instagram

Memiliki tubuh yang atletis, adalah hasil dari olahraga yang rutin dijalani Asti. Setiap pagi bintang film "Ada Apa Dengan Cinta? 2" ini menyempatkan untuk berlari dan dilanjutkan dengan sarapan semangkuk buah serta pudding chia seed. Ini foto ketika Asti melakukan headstand, yang menurutnya bisa melatih keseimbangan dan menguatkan bahu, tangan serta pergelangan tangan.

7. Sigi Wimala
Foto: Instagram

Kegemarannya olahraga lari maraton membuat Sigi didapuk menjadi brand ambassador sejumlah produk olahraga seperi Nike+ dan duta Sweat Generation Pocari Sweat. Selain menjadi pelari, Sigi juga gemar bersepeda.

8. Raisa
Foto: Instagram

Raisa mengaku sulit diet ketat untuk menjaga berat badannya tetap ideal. Untuk itu, pelantun lagu "Mantan Terindah" ini memilih fokus pada olahraga. Latihan dengan mesin electrical muscle stimulator (EMS) yang menggunakan energi listrik dan yoga menjadi olahraga yang dipilih Raisa.

"Aku nggak bisa diet. Buat aku yang penting olahraga aja rutin," ungkapnya. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com