Senin, 05/12/2016 17:15 WIB

Dian Sastrowardoyo Potong Rambut Pendek, Penggemar Protes

Hestianingsih - wolipop
Dian Sastrowardoyo Potong Rambut Pendek, Penggemar Protes Foto: Instagram/therealdisastr
Jakarta - Dian Sastrowardoyo lebih sering tampil dengan rambut panjang sebahu. Tapi kali ini, entah karena kepentingan peran dalam sebuah film atau hanya ingin berganti gaya, Dian menggunting rambutnya jadi pendek. Dalam postingan foto terbarunya di Instagram, bintang "Ada Apa Dengan Cinta? 2" ini tampil dengan rambut bob pendek asimetris sebatas telinga.

"Voila! Haircut and 📸 by @andreaszhusalon #hairmakeover #messybob," tulisnya pada caption foto yang diunggah Senin (5/12/2016).

Ratusan komentar dari follower langsung berdatangan. Sayangnya, tidak semua 'menyetujui' perubahan rambut ibu dua anak ini. Beberapa fans menilai gaya rambut baru itu tidak terlalu cocok untuknya.
Dian Sastrowardoyo Potong Rambut Pendek, Penggemar ProtesFoto: Instagram

"Yah pendek," tulis pemilik akun @hanindyahadi.

"Aku lebih suka mbak Dian rambutnya panjaaaang," komentar @dityo50mm. "Kok di potong pendek c..," komentar follower Instagram lainnya.

Bahkan ada pula yang terang-terangan menyebut potongan rambut pemilik akun bernama @therealdisastr ini tidak bagus. "Jelek!!" ujar akun @hasferi. Sementara akun @fatiah_nur menimpali, "Gak bagus akh ka :(".
Dian Sastrowardoyo Potong Rambut Pendek, Penggemar ProtesFoto: Instagram

Meski begitu tak sedikit pula follower yang memuji penampilan terbaru Dian ini. Beberapa berpendapat wajah Dian jadi terlihat lebih segar. Ada pula yang menilai Dian jadi lebih cantik.

"Kece dian.. fresh! aplg klo pk poni lurus superpendek macam Hage Wolan kmrn2 hehehe cucok kynya," komentar auleea_chandra.

Dian sempat mendokumentasikan proses pengguntingan rambut di foto sebelumnya. Ia mengambil foto mirror selfie ketika rambutnya digunting penata rambut Andreas Zhu, pemilik salon Andreas Zhu Salon & Beauty. Ia juga merekamnya di video Instagram Stories.
Dian Sastrowardoyo Potong Rambut Pendek, Penggemar ProtesFoto: Instagram

Belakangan ini, bintang iklan L'oreal tersebut tampaknya lebih berani bereksperimen dengan gaya rambut. Sebelumnya ia mengecat rambut dengan warna cokelat kemerahan. Mewarnai rambu diakui Dian tidak pernah dilakukannya hingga ia berusia 33 tahun.

Dian juga sempat memotong rambutnya dengan gaya bob di atas bahu, dan dicat ombre warna abu-abu gelap. Mengganti tatanan dan warna rambut memang merupakan salah satu trik Dian untuk menyenangkan suami dan agar belahan jiwanya itu tidak bosan dengan penampilannya.
Dian Sastrowardoyo Potong Rambut Pendek, Penggemar ProtesFoto: Instagram

"Aku bahkan pernah ganti-ganti warna rambut sebulan sekali. Mengganti warna rambut juga memiliki efek ke kulit dan makeup yang membuat penampilan secara keseluruhan juga jadi beda," ungkap ibu dua anak itu, saat ditemui di bilangan Kebayoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dian pun pernah sengaja menggelapkan kulitnya agar penampilannya jadi terlihat berbeda. Hasilnya, ia mendapatkan pujian dari suami.

"Aku pernah berjemur supaya ada efek tan. Rambut aku cat. Aku pakai blush on warna orange yang sengaja dipakai 'nyebrang' ke hidung supaya makin ada efek sunburn. Suamiku suka. Mungkin dia jadi merasa kayak kenal orang baru kayak kenalan dengan cewek-cewek dari Bali," kata Dian sambil tertawa. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com