Sabtu, 03/12/2016 19:21 WIB

Terungkap! Kim Kardashian Pakai Gaun Balmain Saat Bercinta dengan Kanye West

Daniel Ngantung - wolipop
Terungkap! Kim Kardashian Pakai Gaun Balmain Saat Bercinta dengan Kanye West Foto: Dok. Getty Images, AFP, Instagram
Jakarta - Kim Kardashian adalah salah satu selebriti yang loyal pada Balmain. Hampir di segala kesempatan, busana dari rumah mode Prancis itu kerap menjadi andalannya. Bahkan saat sedang 'membuahi' North West sekalipun.

Demikian pengakuan Olivier Rousteing, Direktur Kreatif Balmain, dalam sebuah video terbaru yang diungguh di blog Kim. Saat ditanya tentang gaun pertama Balmain untuk Kim, Olivier menyebut gaun yang Kim pakai saat bachelorette party alias pesta bujangnya di Paris.

"Kim ingin sesuatu yang sangat unik dan spesial untuk momen yang istimewa itu. Jadi, aku menciptakan gaun bergaya baroque ala Marie Antoinette itu dan hasilnya sangat cantik," ungkap Olivier seperti dikutip People.

Namun beberapa saat kemudian, ia langsung mengoreksi pernyataannya. "Aku rasa bukan yang itu, melainkan gaun panjang berwarna biru elektrik yang dipesan Kanye," tutur pria 31 tahun itu.

Lalu terungkaplah bahwa gaun itu juga Kim pakai saat sedang 'membuahi' North West, putri pertamanya dengan Kanye. "Aku tidak yakin apa boleh menceritakannya, tapi gaun itu dipakai saat North dibuahi. Mungkin ini rahasia, tapi Kanye yang memberitahuku. Jadi aku ingin berbagi saja," ungkap Olivier.

Di video tersebut, ia juga bercerita tentang pertemuan perdananya dengan sang bintang reality show tersebut. Ajang Met Gala 2013 di New York menjadi tempat mereka berkenalan pertama kali.

"Ada tiga kata untuk mendeskripsikan pertemuan tersebut, yakni mengejutkan, elektrik, dan penuh cinta," kenang Olivier. Dari situlah, kolaborasi Kim dan Olivier lahir. Salah satunya gaun yang pernah membaluti tubuh Kim di Met Gala 2016.

Menyamakan dengan tema acara, yakni 'Manus X Machina: Fashion in an Age of Technology', Kim membungkus tubuhnya dengan gaun Balmain bernuansa futuristik yang penuh detail payetan metalik. Siluetnya yang ketat mempertegas lekuk seksi tubuh ibu dua anak itu. Selain gaun Kim, Olivier juga merancang jaket denim yang Kanye pakai di hajatan bertaburan bintang tersebut.



(dtg/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177