Sabtu, 03/12/2016 07:40 WIB

Luna Maya Berbagi Tips Memasang Bulu Mata Palsu Bagi Pemula

Daniel Ngantung - wolipop
Luna Maya Berbagi Tips Memasang Bulu Mata Palsu Bagi Pemula Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Luna Maya seolah sulit hidup tanpa bulu mata palsu. Hampir setiap hari, bulu mata palsu tidak pernah absen dari penampilannya. Wajar saja, sebagai seorang selebriti papan atas, Luna harus berpenampilan semenarik mungkin.

Diakuinya, ia dulu bukan tipikal wanita yang suka memakai produk bulu mata palsu. Dalam pikirannya, bulu mata palsu itu kurang praktis karena sulit dipakai. "Tapi sebetulnya tidak sesulit yang saya kira," kata Luna saat menjadi pembicara International Make-up Artist Expo (IMAE) 2016 di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

Ia pun sempat berbagi kiat memakai bulu mata palsu untuk pemula. Sesuai pengalamannya, Luna akan mengaplikasian lem terlebih dahulu pada permukaan bulu mata palsu baru memasangnya di mata.

"Biasanya saat memasang, saya memulainya dari ujung dalam mata baru ke luar. Menurut saya itu lebih mudah," ujar Luna yang tampak cantik dalam balutan atasan A-line merah dan celana hitam velvet ketat.

Gunakan pinset agar pengaturan letak bulu mata lebih rapi. Lalu untuk memastikan bulu mata palsu sudah terpasang dengan baik, saran Luna, tekanlah dengan cotton bud atau pinset. "Kedua benda tersebut sangat berguna saat memakai bulu mata palsu," ungkap wanita 33 tahun itu.

Saking cintanya pada bulu mata palsu, Luna pun meluncurkan produk tersebut hasil kolaborasinya dengan Lavie Lash. Berbeda dari produk lainya, sebagai mana diklaim Luna, bulu mata palsu buatannya dapat dipakai hingga 10 kali lebih asalkan tepat perawatannya. "Caranya mudah. Cabut pelan-pelan dari mata lalu bersihkan dan simpan di boks kecil," kata Luna yang juga memiliki bisnis fashion itu.

(dtg/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177