Kamis, 01/12/2016 18:17 WIB

Victoria's Secret Fashion Show 2016

Gigi Hadid Tetap Percaya Diri Saat Tali Busana Lepas di Show Victoria's Secret

Eny Kartikawati - wolipop
Gigi Hadid Tetap Percaya Diri Saat Tali Busana Lepas di Show Victorias Secret Foto: Getty Images
Jakarta - Gigi Hadid pertamakalinya tampil mengenakan sayap pada fashion show Victoria's Secret. Sayang ada insiden tali busana yang dikenakannya terlepas pada penampilan keduanya dalam show tahunan ini.

Tali busana Gigi terlepas ketika dia naik panggung kedua kalinya dalam fashion show Victoria's Secret 2016, Rabu (30/11/2016). Dia tampil memakai bra lace berwarna hitam dengan detail tali menyilang di bagian perutnya.

Saat model 21 tahun itu berjalan di catwalk, ikatan pada tali tersebut diduga mengendur sehingga terlepas. Untungnya tali tersebut hanya sekadar hiasan bukan penyangga dari bra yang dikenakan Gigi. Sehingga lepasnya tali itu tidak memengaruhi penampilannya.

Baca juga: Dikritik Karena Meledek Melania Trump, Gigi Hadid Minta Maaf

Gigi tetap berlenggak-lenggok dengan percaya diri memamerkan koleksi terbaru Victoria's Secret. Apalagi pada 2016 ini menjadi momen pertamakalinya kekasih Zayn Malik tersebut memakai sayap pada fashion show dari brand Amerika Serikat itu.

Sayap bulu berukuran cukup besar menghiasi punggung Gigi saat dia tampil bersama sahabatnya Kendall Jenner yang juga mendapatkan sayap di fashion show Victoria's Secret 2016. Meskipun sudah memakai sayap, dia dan Kendall belum dipilih sebagai bagian dari Victoria's Secret Angels, sebutan untuk model-model utama Victoria's Secret.

Pada 2016 ini, kebahagiaan Gigi tampil menjadi model Victoria's Secret untuk keduakalinya juga bertambah. Bukan hanya dia mendapatkan sayap, tapi adiknya pun, Bella Hadid, juga untuk pertamakalinya ikut berjalan di panggung catwalk bersamanya.

Kebanggaan pun dirasakan ibunda kedua model tersebut, Yolanda Hadid. Dia mengunggah foto di Instagram yang menampilkan Bella dan Gigi saat kecil. Dan di foto tersebut keduanya sudah memakai sayap seperti yang terjadi pada mereka sekarang di fashion show Victoria's Secret 2016.

"❤️17 years after I photographed my "ANGELS" Today is the day that they will be walking in the fashion show together......... #Excited #Grateful #Paris #VS #Sisters #ProudMommy," tulis Yolanda di Instagram mengungkapkan kebanggaannya pada Gigi dan Bella.

Baca juga: Foto: Kendall Jenner Memukau dengan Lingerie Lace di Show Victoria's Secret (eny/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com