Selasa, 29/11/2016 12:32 WIB

Hal-hal yang Dikhawatirkan Para Angel Victoria's Secret Saat Fashion Show

Alissa Safiera - wolipop
Hal-hal yang Dikhawatirkan Para Angel Victorias Secret Saat Fashion Show Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Berjalan sepanjang runway dan berdiri penuh percaya diri di hadapan ratusan orang sudah jadi hal biasa bagi seorang model, apalagi mereka yang tergabung sebagai Victoria's Secret Angel. Siapa sangka di balik penampilan yang penuh kepercayaan diri itu, masing-masing Angel punya hal yang ditakuti saat naik panggung.

Sayap
Hal-hal yang Dikhawatirkan Para <i>Angel</i> Victoria's Secret Saat Fashion ShowFoto: dok. Getty Images

Victoria's Secret tak hanya menjual lingerie untuk fashion show megah ini setiap tahunnya, namun juga sayap-sayap besar yang dramatis.

"Aku menutup pagelaran untuk pertamakalinya di tahun ini, dan akan memakai sayap yang sangat besar. Aku sangat tak sabar melakukannya, tapi juga sangat gugup karena aku tak bisa membuat momen ini jadi berantakan. Aku hanya ingin membuat momen terakhir ini sempurna!" tutur salah satu Angel, Sara Sampaio kepada majalah Allure.

Sepatu

Hal-hal yang Dikhawatirkan Para <i>Angel</i> Victoria's Secret Saat Fashion ShowFoto: dok. Getty Images

Berjalan dengan sepatu hak tinggi sudah jadi makanan sehari-hari bagi para model kelas dunia. Namun kadang desainer membuat sepatu yang tak biasa dan sulit dipakai.

"Aku akan memakai sepatu dengan hak yang sangat tinggi di salah satu penampilanku. Lagu yang dimainkan nanti juga upbeat, dan itu membuatku cemas. Sepatunya adalah model platform, tapi ada tali di bagian ankle yang agak longgar. Aku memikirkan hal ini tiap hari, 'Bagaimana aku bisa berjalan dengan sepatu itu?'" ungkap Angel Jasmine Tookes yang juga akan memakai Fantasy Bra senilai Rp 39 miliar.

Pose
Hal-hal yang Dikhawatirkan Para <i>Angel</i> Victoria's Secret Saat Fashion ShowFoto: dok. Getty Images

Sara Sampaio punya satu hal lagi yang ia khawatirkan, yaitu caranya berpose di ujung runway. Para model biasanya akan terlihat bersenang-senang saat berjalan di runway Victoria's Secret dan berakhir dengan pose menantang dan penuh semangat.

"Ini terus berada di kepalaku, apa yang akan aku lakukan nanti. Kami mencoba berlatih untuk itu, tapi pengalamanku dari tahun-tahun sebelumnya, kamu akan berjalan di runway dan melupakan semua rencanamu sebelumnya," tuturnya.

Fashion show itu sendiri
Hal-hal yang Dikhawatirkan Para <i>Angel</i> Victoria's Secret Saat Fashion ShowFoto: dok. Getty Images

"Seluruh pagelaran ini membuatmu cemas. Aku akan pakai sayap di tahun ini. Sayap yang tinggi tapi tak berat, jadi aku tak tahu apa mereka sulit saat dibawa berjalan. Kamu harus tanya Adriana Lima!" kata Taylor Hill.

"Aku sangat gugup setiap tahunnya saat fashion show. Pengalaman ini sangat intens dan menghabiskan banyak energi. Tapi saat aku menginjak panggung, semua kegugupan itu hilang begitu saja," lanjut Adriana Lima.

Fashion show tahunan Victoria's Secret akan ditayangkan 5 Desember 2016 pukul 10 malam di saluran TV CBS. Bella Hadid pun akan tampil sebagai model VS untuk pertamakalinya di tahun ini, bersama dengan Kendall Jenner, Gigi Hadid, Adriana Lima, Alessandra Ambrosio dan Lily Aldridge.

(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com