Senin, 28/11/2016 18:11 WIB

Tips Dian Sastrowardoyo Agar Suami Tidak Bosan Dengan Istri

Kiki Oktaviani - wolipop
Tips Dian Sastrowardoyo Agar Suami Tidak Bosan Dengan Istri Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Tidak dipungkiri pernikahan bisa terasa sangat membosankan. Sebab kita bertemu dengan orang yang itu-itu saja setiap harinya. Rasa cinta suami pun bahkan bisa memudar jika kita sebagai wanita tidak merawat kecantikan.

Dian Sastrowardoyo yang telah menikah selama enam tahun dengan Maulana Indraguna Sutowo punya cara khusus agar sang suami tak mudah bosan dengannya. Aktris 34 tahun itu sadar sebagai seorang ibu tidak mudah baginya untuk bisa selalu tampil cantik di hadapan suami.

Sang suami bahkan pernah mengkritik penampilan Dian yang selalu menggunakan gaya busana dengan warna baju yang sama setiap harinya. Wanita yang beradu akting dengan Nicolas Saputra di film Ada Apa dengan Cinta itu mengaku pecinta baju warna putih dan celana hitam atau jeans.

"Atasan putih aku tuh banyak banget. Sampai suami saya bosen. Biasanya saya pakai atasan putih sama celana hitam atau celana jeans. Setiap weekend kalau pergi sama dia, style saya selalu begitu," ucapnya dalam acara L'Oeral Paris 'Discover Your Color' di salon Mirror Mirror di Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016).

Sadar bahwa penampilannya membosankan, Dian menantang dirinya sendiri agar penampilannya bisa berubah-ubah agar suaminya tidak bosan. Salah satu cara Dian adalah dengan mewarnai rambut.

"Aku bahkan pernah ganti-ganti warna rambut sebulan sekali. Mengganti warna rambut juga memiliki efek ke kulit dan makeup yang membuat penampilan secara keseluruhan juga jadi beda," ungkap ibu dua anak itu.

Dian pun pernah sengaja menggelapkan kulitnya agar penampilannya jadi terlihat beda. Hasilnya, ia mendapatkan pujian dari sang suami.

"Aku pernah berjemur supaya ada efek tan. Rambut aku cat. Aku pake blush on warna orange yang sengaja dipakai 'nyebrang' ke hidung supaya makin ada efek sunburn. Suamiku suka. Mungkin dia jadi merasa kaya kenal orang baru kay kenalan dengan cewek-cewek dari Bali gitu," kata Dian sambil tertawa.

(kik/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177