Senin, 28/11/2016 16:23 WIB

Foto: Penampilan 5 Model Victoria's Secret Saat Berkeringat dan Tanpa Makeup

Hestianingsih - wolipop
Foto: Penampilan 5 Model Victorias Secret Saat Berkeringat dan Tanpa Makeup Foto: Getty Images
Jakarta - Di lantai catwalk, para 'bidadari' Victoria's Secret bisa tampil cantik dan anggun dalam balutan lingerie seksi. Penampilan sempurna mereka di panggung runway, ternyata harus 'dibayar' dengan kerja keras. Mulai dari diet ketat sampai olahraga intens hampir setiap hari demi mendapatkan bentuk tubuh yang tak hanya ramping, tapi juga terlihat kencang dan sehat. Tak jarang, beberapa dari mereka sudah mempersiapkan diri sejak enam bulan sebelum hari H.

Sejumlah model Victoria's Secret ini, tak sungkan memperlihatkan aktivitas mereka saat olahraga menjelang Victoria's Secret Fashion Show di Paris, Prancis, 5 Desember mendatang. Bagaimana penampilan para model seksi ini saat bercucuran keringat dan tanpa polesan makeup? Apakah secantik ketika mereka berdandan lengkap?

1. Adriana Lima
Foto: dok. Getty Images

Model asal Brasil ini tetap terlihat cantik meskipun tanpa makeup dan berkeringat. Justru kecantikan alaminya kian terpancar dengan kulit yang sehat, segar dan tampak berkilau. Boxing dan lompat tali menjadi aktivitas andalan model 35 tahun ini untuk mempersiapkan diri sebelum tampil di show Victoria's Secret. Menurutnya, boxing bagus untuk menyegarkan pikiran sekaligus cepat membentuk tubuh. Adriana juga melakukan lompat tali. Saat bepergian, ia tak pernah lupa membawa tali skipping di dalam tas, agar bisa melakukannya di mana saja.

2. Martha Hunt
Foto: dok. Getty Images

Model yang menjadi Victoria's Secret Angel pada 2015 ini juga tampil tanpa polesan makeup. Rambutnya pun ditata sederhana dengan cepol yang diberi aksen kepangan di sisi kiri dan kanan. Berbalut crop top biru, kecantikan model 27 tahun ini tampak terpancar secara alami. Martha olahraga setiap hari selama tiga minggu, untuk mempersiapkan dirinya di catwalk. Model 24 tahun ini memilih yoga, spinning dan latihan menggunakan mesin Megaformer. Gerakannya seperti pilates namun lebih fokus membentuk bagian bokong.

3. Elsa Hosk
Foto: dok. Getty Images

Berbeda dengan dua rekannya, Elsa masih memai makeup meskipun aplikasinya sangat tipis. Model berdarah Swedia ini tampak memulaskan lipstik warna nude pink dan sedikit blush-on untuk membuat wajahnya tampak lebih segar. Elsa melakukan latihan pembentukan bokong dengan bantuan bola fitnes dan beberapa gerakan seperti squat dan planking.

4. Jasmine Tookes
Foto: dok. Getty Images

Angel yang ditunjuk membawakan Fantasy Bra di Victoria's Secret Fashion 2016 ini memiliki kulit yang eksotis dan berkilau sehat. Hal itu terlihat dari pancaran kulit di wajahnya yang tidak dipoles 'satu lapis' pun makeup. Model penggemar olahraga ini memilih pilates, boxing dan juga barre untuk (kombinasi balet dan yoga) untuk mengencangkan bokongnya.

"Normalnya aku olahraga tiga kali seminggu, tapi aku bisa sampai tujuh kali seminggu. Aku melakukan pilates, mengikuti kelas barre dan latihan penurunan berat badan, squat karena bokong kami harus terlihat bagus di atas runway," ujar Jasmine kepada Allure.

5. Josephine Skriver
Foto: dok. Getty Images

Wajah Josephine tetap terlihat cerah, pipinya juga tampak bersemu merah meskipun tak memakai polesan makeup. Josephine mengatakan olahraga favoritnya adalah berlari menuju gym untuk latihan cardio sebelum sesi olahraga inti. Ia juga melakukan pilates, TRX dan juga boxing bersama sahabatnya, Jasmine Tookes. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com