Senin, 28/11/2016 07:35 WIB

Adele Serius Jadi Guru Sekolah karena Ingin Punya Anak Kedua?

Arina Yulistara - wolipop
Adele Serius Jadi Guru Sekolah karena Ingin Punya Anak Kedua? Foto: Luca Teuchmann/Getty Images
Jakarta - Banyak hal yang dilakukan penyanyi atau selebriti lain di samping kesibukannya menjadi pelakon hiburan. Salah satunya penyanyi Adele yang dikabarkan berencana menjadi guru sekolah.

Dilansir dari Female First, ia berencana akan mengajar beberapa kelas di BRIT School, London, Inggris, pasca tour-nya berakhir. Adele akan melatih murid-murid untuk menjadi penyanyi yang hebat.

Penyanyi 28 tahun itu dikatakan sumber telah serius berpikir untuk mengajar kelas musik di sekolah tersebut. "Begitu ia menyelesaikan tour-nya maka ia akan senang mengajar beberapa kelas," ujar sumber.

Baca juga: Adele Pernah Depresi Pasca Melahirkan, Ketakutan Urus Bayi

Rencana pelantun 'Hello' itu untuk menjadi guru karena ia dikabarkan ingin vakum sementara dari menyanyi demi bisa punya anak kedua. Adele ingin memberikan anak pertamanya dari Simon Konecki, Angelo, adik kecil.

Wanita berambut pirang ini memang sudah terbuka ke publik akan keinginannya memiliki anak kedua. Maka dari itu dengan menjadi guru musik, waktunya akan lebih fleksibel.

Adele pun pernah menyturkan bahwa rahimnya mulai sakit dan membutuhkan bayi lagi. "Aku mulai menjadi emosional tentang hal itu. Jadi rahimku mulai sedikit sakit. Ini seperti 'bayi, bayi, bayi, butuh bayi'. Tapi aku tidak ingin hamil sekarang sampai aku menyelesaikan tour ini," tambahnya.

Baca juga: Baru 2 Minggu Melahirkan, Berat Badan Blac Chyna Turun 10 Kg

(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com