Rabu, 23/11/2016 14:45 WIB

Laporan dari Singapura

Pecinta Selfie, Wajib Mampir ke Kafe Ini Saat Hangout di Hj. Lane Singapura

Alissa Safiera - wolipop
Pecinta Selfie, Wajib Mampir ke Kafe Ini Saat Hangout di Hj. Lane Singapura Foto: Alissa Safiera/Wolipop
Singapura - Puluhan bahkan ratusan foto selfie mungkin sudah memenuhi galeri handphone Anda, kini saatnya bawa selfie ke tingkat yang lebih tinggi yaitu di minuman.

Adalah Selfie Coffee yang ada di area mural di jalan Hj. Lane Singapura. Sesuai namanya, di kafe kecil ini Anda bisa selfie sepuasnya. Lebih dari itu, foto selfie tadi juga bisa dibuat jadi hiasan di atas kopi atau smoothies Anda.

Kafe mungil ini berada di 11 Hj Lane. Banyak pula kafe dan butik kecil dekat sini yang memiliki konsep desain masing-masing. Dari depan, kafe tampak seperti hutan dengan tembok hijau, gambar pohon dan banyak dedaunan. Di dalamnya, interior tak jauh berbeda. Hanya saja banyak foto polaroid di tempel di dindingnya, juga berbagai properti foto seperti topi, kacamata besar dan syal.

Pecinta Selfie, Wajib Mampir ke Kafe Ini Saat Hangout di Hj. Lane SingapuraFoto: Alissa Safiera/Wolipop


Foto selfie pada minuman di kafe itu bukan print di atas kertas tapi benar-benar terbuat dari foam. Tapi tenang saja, bahannya pewarnanya aman seperti yang biasa dijadikan frosting cake. Bukan hanya pada kopi, tapi juga bisa dicetak di atas coklat frappe, minuman strawberry dan lainnya.

Pecinta Selfie, Wajib Mampir ke Kafe Ini Saat Hangout di Hj. Lane SingapuraFoto: Alissa Safiera/Wolipop


Caranya, datang dan ber-selfie lah dengan gadget yang sudah disediakan di kafe bernuansa hijau ini. Nantinya foto selfie terbaik pilihan Anda bisa langsung dicetak di atas minuman.

Pecinta Selfie, Wajib Mampir ke Kafe Ini Saat Hangout di Hj. Lane SingapuraFoto: Alissa Safiera/Wolipop


Tak hanya minuman, ada pula makanan pendamping seperti rainbow cake, lava cake, pie sampai pizza. Ingin mencobanya? Harga minuman selfie ini bisa dicicipi dengan harga 8,9 SGD atau sekitar Rp 85 ribuan. Cake sekitar 7 - 8 SGD atau Rp 66 ribu - Rp 75 ribu, sedangkan pizza dari 13 SGD atau Rp 130 ribuan. (als/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com