Senin, 21/11/2016 13:41 WIB

Penyanyi Z LaLa Tampil dengan Rambut ala Lidah Sapi di American Music Awards

Kiki Oktaviani - wolipop
Penyanyi Z LaLa Tampil dengan Rambut ala Lidah Sapi di American Music Awards Foto: ist
Jakarta - Datang ke acara karpet merah, penyanyi Z LaLa tidak pernah tampil 'normal'. Ia selalu membawa gaya yang unik di karpet merah, terutama gaya rambutnya yang tertata megah dan tidak biasa.

Ketika menghadiri karpet merah American Music Awards 2016, Z LaLa tampil mengejutkan dengan gaya rambut seperti lidah sapi. Rambutnya dibuat menekuk ke depan seperti air mancur. Di atas kepalanya dibuat poni yang menonjol sehingga semakin memberikan efek dramatis.

Penyanyi yang kerap bernyanyi dengan 19 bahasa berbeda itu mengenakan gaun hitam dengan perpaduan bahan transparan dan kulit. Di bagian bahunya terdapat padding sehingga bahunya terlihat lebih menonjol.

Seketika Z LaLa hadir di acara penghargaan musik itu, ia langsung menjadi pusat atensi. Meski selalu mendapatkan predikat busana terburuk saat datang ke karpet merah, namun tampaknya Z LaLa tetap mempertahankan gaya uniknya tersebut.

"Aku tidak memiliki influence soal gaya. Aku sangat memuja gaya yang ekstrem dan memiliki nilai seni dan fashion tingkat tinggi. Sekali aku melihat sesuatu yang diluar kebiasaan, aku tertarik dengan hal itu. Aku sangat cinta dengan sesuatu yang gila dan aneh," ujarnya dalam interview Runway Live pada Januari 2015 lalu.
Penyanyi Z LaLa Tampil dengan Rambut ala Lidah Sapi di American Music Awards Foto: ist

Saat hadir di Billboard Music Awards 2016, penyanyi bergenre electro-pop itu juga menampilkan gaya yang unik. Wanita 24 tahun itu datang dengan busana yang seperti sangkar burung.

Busana yang sudah cukup aneh itu, dibuat semakin lebih gila dengan tatanan rambut yang dibuat super tinggi. Rambutnya dibuar seperti lingkaran besar yang semakin menghebohkan penampilannya. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com