Kamis, 17/11/2016 19:42 WIB

Ladies, Ini Tips Membeli Tas Branded Asli di Online Shop

Daniel Ngantung - wolipop
Ladies, Ini Tips Membeli Tas Branded Asli di Online Shop Foto: dok. michael kors
Jakarta - Dengan perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat, berburu tas idaman pun semakin mudah. Tanpa terkecuali tas-tas asli dari brand ternama. Cukup dengan gadget, kapan saja dan di mana saja, tas incaran bisa didapatkan sekejap. Ada kiat tersendiri bagi Anda yang lebih memilih berbelanja tas asli di online shop.

Berbelanja secara daring (online) memang menawarkan banyak kemudahan. Selain waktu yang tidak terbuang percuma di jalan, Anda juga menghemat ongkos. Kemudahan ini tentu sangat dirasakan betul oleh mereka yang tinggal di kota kecil atau daerah pelosok.

Tapi untuk urusan belanja tas asli di situs belanja atau media sosial, Anda harus ekstra hati-hati. Maya Safira, CEO Banananina, reseller yang menjual tas asli dari brand-brand ternama dari AS dan Eropa secara daring, mengatakan, pembelian tas dengan cara demikian sedikit lebih riskan. Pasalnya, pembeli tidak dapat meraba dan melihat langsung barang tersebut sehingga sulit membuktikan keasliannya.

Ladies, Ini Tips Membeli Tas Branded Asli di Online ShopFoto: Daniel Ngantung/Wolipop


"Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menjual barang palsu," ungkap Maya saat ditemui Wolipop saat acara peluncuran situs Banananina di butiknya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Oleh karena itu, penting untuk mencari informasi lebih lanjut tentang butik atau akun media sosial yang menjual barang tersebut. Pastikan mereka memang menjual barang-barang asli bukan KW alias palsu.

Ladies, Ini Tips Membeli Tas Branded Asli di Online ShopFoto: Daniel Ngantung/Wolipop


"Kredibilitasnya bisa dicek melalui ulasan atau komentar-komentar pembeli di media sosial. Anda juga bisa mencari referensi dari teman atau komunitas pecinta tas. Jadi jangan langsung percaya dengan penawaran dan mudah termakan oleh embel-embel diskon," terang Maya.

Banananina sendiri memiliki cara tersendiri untuk membangun kepercayaan konsumen. Salah satunya dengan membuka sebuah butik offline. Dengan begitu, konsumen atau calon pembeli dapat melihat langsung produk yang Banananina tawarkan.

Bermula dari situs Multiply dan bazar dari mal ke mal, Banananina yang sudah eksis sejak 2009 menawarkan koleksi tas asli dari beragam brand ternama.

Brand tersebut antara lain Michael Kors, Kate Spade, Tory Burch, Balenciaga, Gucci, Coach, Mansur Garviel, dan Bottega Veneta. Selain tas, Banananina juga menjual dompet, jam tangan, dan kacamata hitam. Tidak ketinggalan tas untuk kaum pria.

(dtg/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177