Selasa, 15/11/2016 16:39 WIB

International Makeup Artist Expo Digelar di Jakarta, Desember 2016

Kiki Oktaviani - wolipop
International Makeup Artist Expo Digelar di Jakarta, Desember 2016 Foto: dok. IMAE
Jakarta - IMAE ((International Makeup Artist Expo) akan segera digelar di Jakarta. Acara pameran makeup tersebut diselenggarakan di Kartika Expo Center, Balai Kartini pada 2 sampai 4 Desember 2016 mendatang.

Di negara Amerika, Australia dan Inggris, acara pameran makeup artist sudah sering diadakan. Kini, giliran Indonsia yang mengadakan pameran bertema makeup karena wanita Indonesia semakin banyak yang tertarik dengan dunia tata rias wajah.

Dalam pameran IMAE nanti berbagai produk kosmetik dari banyak brand dijual. Brand dan retailer ternama seperti NYX, Sephora, Inglot, Wardah, MakeOver, Maybelline dan masih banyak lagi akan menjadi bagian dari jajaran exhibitor IMAE sejak hari pertama.

IMAE juga akan menampilkan pertunjukkan dan demo makeup. Tidak hanya demo makeup biasa, namun juga ditunjukkan cara makeup untuk special effect dengan menggunakan prostetis.

Berbagai workshop yang digelar nantinya akan dipandu oleh beberapa nama besar dari dunia makeup lokal hingga internasional. Sebut saja Vizzily Vizzya, Irwan Riady, Yoga Septa, Becca Gilmartin (Makeup Artist Of The Year asal Australia), Tonya Crooks (pendiri The Browgal), Klara Sabotkoski (pendiri Klara Cosmetics) dan Eric Jimenez (pendiri Laser aplikator makeup Color Me).

Sebagai pertunjukan utama IMAE akan menghadirkan demo dari Darla Edin. Darla merupakan juara 1serial reality TV game show FACE OFF season 8 untuk kategori Special FX Makeup.

Bagi kamu beauty junkie jangan melewatkan acara ini. Tiket masuk IMAE dijual Rp 50 ribu untuk satu hari dan Rp 100 ribu untuk tiga hari. Untuk informasi lebih lanjut bisa melihat website resmi IMAE.

(kik/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com