Selasa, 15/11/2016 09:35 WIB

Elhijab Kampanye "Hijab for The World" di Rusia

Meliyanti Setyorini - wolipop
Elhijab Kampanye Hijab for The World di Rusia Foto: Intan Kemala
Jakarta - Untuk yang ke-7 kalinya Elhijab akan melakukan tur ke luar negeri. Kali ini membawa misi "Hijab for The World" Elhijab akan menyambangi Rusia.

Membawa 40 anggota rombongan yang terdiri dari manajemen, para mitra berprestasi dan media, Elhijab yang menaungi beberapa brand yaitu Elzatta, Dauky, Hassana dan Aira akan mengunjungi beberapa kota di Rusia pada 14-22 November 2016 mendatang.

Kota-kota yang rencananya akan didatangi adalah Moscow, St Petersburg dan Kazan. Dijelaskan oleh Chief Operation Officer Elhijab Andrei Aksana, mereka akan kembali mengkampanyekan "Hijab for The World" yang kali ini bertema "Good for Me, Good for You, Good for The World".

"Kita memilih Rusia karena kan di sana perkembangan muslimnya sangat pesat. Di sana juga ada masjid Bung Karno," tutur Andrei saat ditemui di kantornya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, beberapa waktu yang lalu.

"Seperti waktu ke Paris (April 2016) kita akan membagi-bagikan scarf, notes, pin tentang kampanye ini. Kita juga akan mengunjungi masjid-masjid dan membagikan Al-Qur'an. Kita mau tunjukkan kalau Islam itu indah dan damai," tambahnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para mitra berprestasi juga diajak serta. "Ini merupakan rewards buat para mitra yang telah berprestasi dalam banyak kategori diantaranya pertumbuhan, pengelolaan stok dan banyak lagi," ungkap Elidawati, founder sekaligus CEO Elhijab.

Selain itu dalam perjalanan kali ini Elhijab juga akan mengajak vlogger populer, Natasha Farani.
(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177