Selasa, 01/11/2016 08:38 WIB

Adele Pernah Depresi Pasca Melahirkan, Ketakutan Urus Bayi

Intan Kemala Sari - wolipop
Adele Pernah Depresi Pasca Melahirkan, Ketakutan Urus Bayi Foto: Jason Merritt/Getty Images for NARAS
Jakarta - Penyanyi Adele dikenal sebagai seorang pribadi yang tertutup bila menyangkut urusan pribadinya. Hampir jarang ia membicarakan tentang pasangan dan anaknya kepada publik. Namun saat diwawancarai Vanity Fair, penyanyi 28 tahun itu bercerita mengenai kehidupan pribadinya, terutama tentang rasa depresinya setelah melahirkan dan memiliki anak.

Diakuinya, kehidupannya sangat banyak berubah setelah melahirkan. Bahkan ia mengaku sempat depresi dan ketakutan.

"Aku memiliki depresi postpartum setelah melahirkan anakku. Dan itu membuatku takut," ungkapnya seperti dikutip dari Times.

Adele melanjutkan, pengetahuannya tentang postpartum adalah rasa takut karena ketidaksanggupan mengurusi anak. Ia takut jika dirinya tidak mampu merawat anaknya dengan baik.

"Tapi aku sangat menyayangi anakku. Di sisi lain aku merasa tidak mampu mengurusnya. Aku merasa jika aku membuat suatu keputusan yang salah, hal itu akan memperburuk keadaan," lanjut pelantun 'Hello' itu.

Meski depresi setelah melahirkan kini tak lagi dialaminya, namun ia masih berusaha untuk menyeimbangkan waktu antara mengurus anak di tengah kesibukannya melakukan tur keliling dunia. Adele kerap membawa anaknya kemanapun ia pergi, namun ia tidak bisa selalu bersamanya.

"Ketika kamu menjadi seorang ibu, kamu pasti akan melakukan sesuatu untuk membuat anakmu senang. Aku tidak masalah bila itu membuatku tidak memiliki waktu luang lagi, karena aku mencintai anakku," tutupnya. (itn/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com