Jumat, 21/10/2016 18:57 WIB

Foto: Eksotisme Kulit Cokelat Tara Basro Saat Berbalut Gaun Putih

Daniel Ngantung - wolipop
Foto: Eksotisme Kulit Cokelat Tara Basro Saat Berbalut Gaun Putih Foto: Daniel Ngantung
Jakarta - Aktris Tara Basro baru saja dinobatkan sebagai brand ambassador Olay Total Effects. Dalam acara temu media yang digelar Olay di UOB Plaza, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016), Tara tampil memesona dalam balutan gaun serba putih. Tengok gaya memukaunya.

1. White on Brown
Foto: Daniel Ngantung

Tara terlihat elegan dan seksi dalam balutan gaun putih berbelahan paha nan tinggi yang mengekspos kakinya. Putihnya gaun menegaskan kulit coklat Tara yang eksotis.

2. Bangga Berkulit Cokelat
Foto: Daniel Ngantung

Meski berkecimpung di industri yang mengagungkan wanita berkulit putih cerah, Tara yang terlahir dengan kulit coklat tidak merasa minder. "Kalau semua orang terlihat sama, dunia akan terasa sangat membosankan. Just be yourself," ujar aktris 26 tahun itu.

3. Brand Ambassador
Foto: Daniel Ngantung

Tentang gelarnya sebagai duta Olay, bintang "Ini Kisah Tiga Dara" itu mengaku sangat senang karena bisa mewakili produk kecantikan yang mengajak wanita untuk menjadi cantik sesuai versinya sendiri. "Saat syuting iklan ini di Manila, tim produksi di sana senang karena bisa bekerja dengan talent berkulit coklat," cerita Tara.

4. Sosok Inspiratif
Foto: Daniel Ngantung

Febrina Herlambang, Brand Communication Manager P&G Indonesia, Olay memilih Tara karena sangat inspiratif. "Olay meyakini bahwa semua wanita itu cantik, mau apapun warna kulitnya. Dan Tara bisa menginspirasi para wanita agar lebih percaya diri dan merasa cantik dengan menjadi diri sendiri," kata Febrina.

5. Rutin Masker Madu
Foto: Daniel Ngantung

Tara punya cara tersendiri untuk menjaga kecantikan kulitnya. Selain istirahat yang cukup, ia juga rutin membalur wajahnya dengan masker madu. "Biasanya seminggu dua kali, selama 5-10 menit," ungkapnya. (dng/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com