Jumat, 21/10/2016 08:43 WIB

Langkah Untuk Move On Dari Perselingkuhan

Intan Kemala Sari - wolipop
Langkah Untuk Move On Dari Perselingkuhan Foto: Thinkstock
Jakarta - Dalam menjalani hubungan asmara, pasangan akan diuji dengan berbagai permasalahan. Salah satunya adalah perselingkuhan. Bukan hanya pria saja, namun wanita juga memiliki porsi yang sama untuk terjerumus ke dalam perselingkuhan.

Tetapi sejatinya, perselingkuhan bukanlah hal yang abadi. Banyak wanita pelaku perselingkuhan sadar dan berniat untuk memperbaiki hubungan dengan pasangannya. Bisakah hal itu dilakukan?

Inilah yang akan menjadi liputan khusus Wolipop hari ini, Jumat (21/10/2016). Dengan menghadirkan nara sumber para psikolog ternama, liputan kali ini akan membahas tentang berapa lama waktu yang diperlukan wanita untuk move on dari perselingkuhan dan bagaimana cara melupakan selingkuhan yang sempat mengisi hatinya.

Para nara sumber juga akan memaparkan apa saja yang menjadi penghalang wanita untuk move on dan melupakan perselingkuhan. Serta kapan waktu yang tepat untuk benar-benar berhenti selingkuh.

Lantas haruskan jujur kepada pasangan jika pernah menduakannya dengan pria lain? Dan bagaimana cara mengembalikan rasa cinta kepada pasangan pasca mengakhiri perselingkuhan?

Semuanya akan dijawab tuntas oleh para nara sumber dalam liputan khusus hari ini. Tak hanya itu saja ada pula tips untuk menghindar dari perselingkuhan serta kisah-kisah para wanita yang sukses move on dari perselingkuhan.

Simak ulasan selengkapnya hari ini hanya di Wolipop. Selamat membaca!

(itn/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177