Kamis, 13/10/2016 19:16 WIB

David Beckham Diam-diam Suka Memakai Makeup Victoria

Kiki Oktaviani - wolipop
David Beckham Diam-diam Suka Memakai Makeup Victoria Foto: Rachel Murray/Getty Images for H&M
Jakarta - Ternyata makeup tidak selalu berhubungan dengan sisi feminin, terbukti David Beckham yang tidak segan mencoba beragam produk kecantikan. Bagi pesepakbola itu, makeup bukan hanya untuk istrinya.

Hal tersebut diakui oleh Victoria Beckham yang mengaku bahwa diam-diam sang suami kerap menggunakan produk makeupnya. "David mencuri produk kecantikanku. Hal tersebut tidak menggangguku karena dia terlihat lebih tampan," kata Vic seperti dikutip dari Elle.

Victoria tidak membahas lebih lanjut produk makeup yang dipakai oleh David. Namun sebagai public figure, kemungkinan ayah empat anak itu menggunakan foundation, concealer dan lip balm. Seperti dikutip dari Allure, momen David pakai makeup menjadi bukti bahwa tidak ada yang salah ketika pria tampil dengan makeup untuk meningkatkan penampilannya.

Sebelumnya, Victoria juga membeberkan bahwa sang suami kerap menggunakan produk perawatan wajahnya. Victoria mengaku selalu merawat wajahnya dengan facial oksigen, eksfoliasi kulit dan pelembab dari produk Dr. Lancer.

Tak mau kalah dari sang istri, David pun tak malu-malu menggunakan seluruh produk perawatan yang dipakai oleh istrinya itu. "Kamu tahu tidak bahwa David menggunakan semua produk dari Lancer milikku. Jadi kita berbagi produk kecantikan bersama-sama," ungkap desainer yang menjadi brand ambassador kosmetik Estee Lauder itu.

David memang mengaku bahwa ia begitu tertarik dengan dunia perawatan kulit. "Ketika kamu merawat dirimu, kamu akan merasa lebih baik. Aku mencuci (wajah), aku menggunakan pelembab. Aku melakukannya sekitar tujuh menit," kata David kepada Dailymail beberapa waktu lalu. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177