Sabtu, 08/10/2016 13:36 WIB

Victoria Beckham Punya Koleksi Makeup Hingga Memenuhi Meja Makan

Hestianingsih - wolipop
Victoria Beckham Punya Koleksi Makeup Hingga Memenuhi Meja Makan Foto: Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta - Makeup sudah menjadi seperti harta karun bagi Victoria Beckham. Desainer 42 tahun ini mengaku mengumpulkan banyak sekali makeup hingga jika semuanya dikeluarkan, akan memenuhi satu meja makan.

Vic --begitu sapaan akbranya-- mengaku selalu membeli kosmetik dengan rangkaian yang lengkap. Ia bahkan masih memiliki produk yang sudah tidak diproduksi lagi.

"Aku seseorang yang sangat menikmati (pakai) makeuo; Aku sudah memakainya sangat, sangat lama dan mengoleksinya selama bertahun-tahun," ungkap Vic, seperti dikutip dari Female First.

Ibu empat anak ini juga bercerita saat pertama kali bertemu dengan tim Estee Lauder untuk bekerjasama meluncurkan koleksi makeup eksklusifnya. Saat tim Estee Lauder mendatangi rumahnya, Vic mengeluarkan semua koleksi kosmetiknya hingga meja makannya menjadi penuh dengan perlengkapan makeup yang telah dikoleksinya selama bertahun-tahun.

"Aku memberitahu mereka apa saja yang aku sukai, tidak aku sukai, dan apa yang tidak bisa kutemukan dalam tas makeup, karena aku yakin banyak produk yang dibutuhkan wanita tapi belum tersedia di pasaran," jelas istri atlet sepak bola David Beckham ini.

Kecintaan Vic pada makeup muncul sejak ia masih kecil. Kala itu, karena anak kecil belum boleh memakai makeup, dia hanya mengumpulkan botol-botol parfum kosong dan memajangnya di kamar.

"Saat kecil, teman ibuku Frances selalu pakai parfum yang sangat mahal, dan ketika parfumnya sudah habis, botolnya dia beri padaku. Tidak ada isinya, tapi aku menaruhnya di meja rias karena aku suka bentuknya," ungkap Vic.

Ia melanjutkan, "Aku suka produk kecantikan; mulai dari menggeledah tas makeup ibuku, atau pergi ke The Body Shop bersama kakakku saat malam minggu. Aku orang yang sangat girly," pungkasnya. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com