Senin, 03/10/2016 15:30 WIB

Agar Kulit Cantik, Acha Septriasa Wajib Minum Air Putih 3 Liter Sehari

Daniel Ngantung - wolipop
Agar Kulit Cantik, Acha Septriasa Wajib Minum Air Putih 3 Liter Sehari Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta - Menjaga kesehatan kulit agar terlihat cantik penting bagi aktris Acha Septriasa. Hal ini mengingat statusnya sebagai seorang aktris dan figur publik yang menuntutnya untuk selalu berpenampilan menarik. Minum air putih sedikitnya tiga liter sehari pun jadi andalannya.

Daniel Ngantung/WolipopDaniel Ngantung/Wolipop

"Air putih itu wajib. Paling engga tiga liter itu harus dihabiskan apalagi kalau syutingnya selama 12 jam. Setiap hari, air minum memang harus selalu siap sedia," ujar Acha usai peluncuran Enervon Active dan Natur-E 300 IU di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Senin (3/10/2016).

Diungkapkan Acha, kulitnya kerap terpapar lighting saat syuting sehingga membuat cairan dalam kulit mudah menguap. Kondisi ini membuat kulitnya rentan kering. Oleh karena itu, ia memperbanyak asupan air putih.

Daniel Ngantung/WolipopDaniel Ngantung/Wolipop

Menurut aktris kelahiran Jakarta, 27 tahun lalu, itu air putih sangat penting untuk menjaga kelembapan kulit. Jika kulit lembap maka kulit akan terlihat cantik dan cerah.

Tidak cukup dengan air putih, beberapa tahun terakhir ia juga disiplin mengonsumsi suplemen dengan kandungan vitamin E untuk mengoptimalkan kelembapan kulitnya.

Mengaplikasikan body lotion setiap sesudah mandi dan sebelum tidur juga wajib ia lakukan. "Sampai ke kulit-kulit yang tidak kelihatan pun, seperti perut, harus tetap dioles," ujar bintang '99 Cahaya di Langit Eropa' itu. (dng/dng)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177