Kamis, 29/09/2016 18:19 WIB

Urban Decay Ciptakan Aplikasi untuk Mencoba 100 Warna Lipstik

Kiki Oktaviani - wolipop
Urban Decay Ciptakan Aplikasi  untuk Mencoba 100 Warna Lipstik Foto: Urban Decay
Jakarta - Tidak perlu repot lagi mencoba-coba lipstik untuk mendapatkan warna yang sesuai dengan Anda. Tanpa harus ke toko kosmetik, kini Anda bisa memilih dan mencoba lipstik hingga 100 warna. Bagaimana bisa?

Sejalan dengan perilisan lipstik 'Vice Lipstick', Urban Decay pun merilis sebuah aplikasi kecantikan yang bisa diunduh untuk pengguna iOS dan Android. Di mana, wanita dapat mencoba 100 warna lipstik dari koleksi Vice Lipstick. Warna-warnanya tentu saja beragam, dari mulai nude, bold hingga dark.

Cara penggunaan aplikasi mudah saja seperti selfie yang memanfaatkan kamera depan. Anda bisa memilih warna lipstik yang diinginkan dengan cara menggesernya ke kanan, otomatis warna bibir Anda ikut terganti.



Foto selfie yang sudah dibuat tersebut dapat dibagikan ke teman-teman Anda. Selain itu, mereka juga bisa mem-vote foto Anda. Foto dengan Like terbanyak pertanda Anda cocok dengan warna lipstik pilihan tersebut.

"Brand kami high-tech, oleh karena itu menciptakan aplikasi Vice Lips ini. Kalau masih bingung dengan 100 warna lipstik, Anda bisa mencoba warnanya dulu di apps, tinggal membawanya ke counter dan bisa langsung membelinya. Lebih efektif dan efisien," ujar Farah Fausa, Junior Brand Manager Urban Decay di Central Park, Jakarta Kamis (29/9/2016).

Urban Decay baru saja merilis 100 warna lipstik bertajuk Vice Lipstick. Tidak hanya merilis lipstik, Urban Decay juga melansir 50 warna pensil bibir.

(kik/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177