Rabu, 21/09/2016 16:17 WIB

Ariana Grande Rilis Headphone Bertelinga Kucing

Hestianingsih - wolipop
Ariana Grande Rilis Headphone Bertelinga Kucing Foto: Dok. Brookstone
Jakarta - Ariana Grande tak hanya piawai bernyanyi, tapi juga memunculkan berbagai inovasi. Setelah menciptakan topi khusus untuk rambut kuncir kuda, Ariana Grande kini merilis headphone bertelinga kucing.

Di tengah kesibukannya, pelantun lagu 'Focus' ini masih sempat merancang headphone dengan desain yang unik. Dinamai Ariana Grande Wireless Cat Ear Headphones, gadget ini memiliki model yang sangat 'eye catching'.

Selain ukuran earphone yang besar, telinga kucing di bagian kepala membuat gadget ini terlihat futuristik tapi juga stylish di saat yang bersamaan. Tak menutup kemungkinan headphone ciptaan Ariana ini juga bisa dijadikan sebagai aksesori penambah gaya. Bagi mereka yang berani tampil beda, tentunya.

Telinga kucing tidak hanya berfungsi sebagai hiasan, tapi juga loud speaker jika ingin mendengarkan musik bersama teman-teman. Headphone ini juga didesain tanpa kabel dan terhubung dengan smartphone atau pemutar musik lainnya lewat Bluetooth.

Bagi penggemar Ariana Grande tentunya akan mendapatkan kepuasan tersendiri karena di bagian penutup telinga tersemat tanda tangan emboss penyanyi 23 tahun. Keistimewaannya tak sampai di situ, headphone juga dilengkapi aksen lampu yang bisa berganti warna mulai dari biru, hijau, ungu, oranye, putih, merah, kuning dan pink.

Ariana Grande Wireless Cat Ear Headphones dijual secara eksklusif di situs Brookstone, dengan harga USD 150 atau sekitar Rp 1,9 juta. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com