Jumat, 16/09/2016 16:02 WIB

Tips Kulit Cantik Victoria Beckham: Pakai Minyak Kelapa

Daniel Ngantung - wolipop
Tips Kulit Cantik Victoria Beckham: Pakai Minyak Kelapa Foto: ist
Jakarta - Victoria Beckham punya cara tersendiri untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya. Bukan dengan perawatan mahal melainkan cukup dengan mengoleskan minyak kelapa.

Hadir sebagai bintang tamu 'This Morning', Victoria sempat ditanya soal kiat andalannya untuk menjaga kecantikan kulit. "Pertama adalah minyak kelapa. Aku pakai minyak kelapa untuk masak. Lalu aku oleskan ke seluruh tubuh karena sangat melembapkan kulit," ungkap ibu empat anak itu, seperti dikutip Female First.

Di samping itu, ia juga sangat memerhatikan makanannya. Menjalankan diet seimbang, mantan personel Spice Girls ini hanya mengonsumsi makan dengan lemak baik, seperti avokad, kacang-kacangan, dan minyak ikan. Kiat liannya adalah selalu tidur dengan kulit wajah yang bebas dari pulasan makeup.

Bicara soal wajah, Victoria juga baru saja meluncurkan produk makeup perdana, buah kolaborasinya dengan Estee Lauder. Ia membagi koleksi makeupnya menjadi empat bagian tema yang inspirasinya bersumber dari kota-kota favoritnya, yakni London, New York, LA dan Paris.


Tema London menampilkan gaya makeup ala Vic dengan smokey eyes, eyeliner yang tebal dan lipstik nude. Tak heran, jika tema London paling difavoritkan oleh istri David Beckham itu.

"Aku jatuh cinta dengan London. Kota itu adalah hati dan jiwaku yang selalu memberikan inspirasi," ujar wanita asal Inggris itu.

Sementara tema New York menampilkan sisi yang lebih fun dengan menggunakan eyeshadow warna biru dari Eye Palette Victoria Bckham dengan pulasan lipgloss warna nude.

Tampilan elegan ditunjukkan lewat tema LA yang memfokuskan wajah yang lebih bercahaya dengan riasan bernuansa shimerry. Sementara Paris bergaya lebih glamour dengan eyeshadow metalik dan pulasan lipstik merah-merona.

"Aku memang sudah lama tertarik dengan makeup. Masih segar di ingatanku, saat masih kecil setiap sebelum pergi sekolah, aku melihat ibuku mengeluarkan lipstik dari tas dan memakainya. Lalu ia menciumku agar pipiku terlihat kemerahan dan tidak pucat," kenang wanita 42 tahun itu. (dtg/itn)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com