Jumat, 16/09/2016 15:34 WIB

Cara Membentuk Alis ala Beyonce: Pakai Lem Stik

Rahmi Anjani - wolipop
Cara Membentuk Alis ala Beyonce: Pakai Lem Stik Foto: Instagram Sir John
Jakarta - Menghias alis sebelum keluar rumah menjadi rutinitas yang tak boleh dilewatkan banyak wanita. Apalagi ketika mereka harus tampil maksimal di pesta, pemotretan, atau video klip. Untuk itu, makeup artist Beyonce menerapkan trik spesial agar tampilan alis pelantun Lemonade itu terlihat menawan yakni membubuhkan sedikit lem pada area tersebut.

Hal tersebut disampaikan penata rias andalan Beyonce, Sir John dalam kelas yang diselenggarakannya di New York, AS beberapa waktu lalu. Makeup artist tersebut mengungkapkan beberapa tips dan trik rias yang sering diterapkannya pada Beyonce dan klien-klien selebriti lain, seperti Karlie Kloss hingga Serena Williams. Salah satunya adalah dengan menerapkan lem putih berbentuk stik di bagian alis.

Meski awalnya malu mengungkap karena terdengar aneh, Sir Joh mengatakan jika cara ini memang sering dilakukan terutama untuk membuat alis tebal lebih rapi dan terbentuk lebih sempurna. Ia pun mengatakan jika lem stik bisa membuat riasan alis lebih tahan lama dan bertekstur serta menonjolkan kesan boyish. "Ini adalah versi minimal dari prostetik," kata Sir John pada Huffington Pos.

Sir John pun menambahkan jika penggunakan sedikit lem bisa membuat tampilan alis dan juga mata jadi lebih modern. Setelah diaplikasikan lem dan produk alis, ia menganjurkan untuk biarkan bagian tulang alis tidak diberi tambahan eyeshadow atau highlighter. Jangan lupa pula untuk menyikat alis agar terlihat semakin cantik dan rapi.

Jika Anda ingin mencoba trik dari Sir John ini, pastikan jika lem tersebut berbentuk stik dan berwarna putih. Pakaikan samar-samar dan jangan terlalu banyak di bagian alisnya. Hal ini patut dicoba untuk Anda yang ingin coba gaya alis baru yang lebih boyish dan terkesan lebat. (ami/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com