Rabu, 14/09/2016 09:59 WIB

Laporan dari New York

Indah Kalalo Datang ke NYFW untuk Dukung Fashion Show Anniesa Hasibuan

Arina Yulistara - wolipop
Indah Kalalo Datang ke NYFW untuk Dukung Fashion Show Anniesa Hasibuan Foto: Gus Mun
Jakarta - Selebriti yang kini terjun menjadi desainer, Indah Kalalo, merupakan salah satu tamu yang hadir untuk menyaksikan karya Anniesa Hasibuan secara langsung di New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2017. Indah hadir bersama rekannya Fabiola Aisyah di area The Dock, Skylight Moynikahn Station, New York, Amerika Serikat.

Ketika ditemui Wolipop, Indah mengatakan hadir di fashion show Anniesa untuk mendukung sang desainer. Sebagai sesama perancang busana Indonesia, pemain film 'Kembang Perawan' itu ingin terus memberikan support ketika maju ke ranah internasional, belum lagi karena Anniesa mengeluarkan koleksi hijab.

"Saya ke sini dangn partner saya Fabiola Aisyah untuk mendukung Anniesa. Kita sesama desainer Indonesia yang juga bergabung dengan Indonesia Fashion Gallery (IFG) saling support satu sama lain. Saya bangga koleksi Anniesa begitu dinikmati dan banyak yang antusias dengan koleksinya," ujar Indah eksklusif kepada Wolipop di The Dock, Skylight, Moynihan Station, New York, Amerika Serikat, Senin (12/9/2016).

Wanita berusia 37 tahun itu pun memuji karya Anniesa. Ia menyukai busana couture dari desainer yang sudah tiga kali tampil di Couture Fashion Week itu. Indah mengatakan kalau rancangan Anniesa sangat berkelas terutama detail-detail rumit yang disematkan pada semua koleksinya.

"Saya suka sama outerwear-nya kayak jaket-jaketnya, ada beading-beading-nya bagus. Desainnya yang sudah mau closing itu yang couture-couture juga aku suka," ujar Indah.

Di akhir kata, Indah berharap Anniesa bisa terus meningkatkan karya hingga meraih pasar internasional. "Sukses terus, semoga bisa menembus pasar internasional terutama di New York dan kita sesama fashion designer harus saling support, congrats Anniesa," tambah Indah menutup perbincangan.

Indah memutuskan untuk terjun menjadi pebisnis fashion sejak awal 2016 bersama rekannya Fabiola. Mulai dari menjalani projek fashion organizer, keduanya memutuskan untuk mencoba membuat clothing line sendiri. Kini koleksi Indah bersama Fabiola yang dilabeli dengan nama 'Jesuis Flirt' itu tak hanya bisa dibeli di Indonesia tapi juga New York, tepatnya di Indonesia Fashion Gallery (IFG), New York. (aln/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com