Senin, 05/09/2016 09:44 WIB

Alat Kosmetik yang Wajib Dipakai Serena Williams Saat Beraksi di Lapangan

Hestianingsih - wolipop
Alat Kosmetik yang Wajib Dipakai Serena Williams Saat Beraksi di Lapangan Foto: Robert Deutsch-USA TODAY Sports
Jakarta - Berkompetisi di lapangan di bawah sinar matahari yang terik, bukan berarti Serena Williams tidak memerhatikan penampilannya saat beraksi dengan raket tenis. Petenis wanita nomor satu dunia ini selalu tampil menarik perhatian baik lewat kostum olahraga maupun riasan yang dikenakannya.

Saat berkompetisi di manapun, ada satu beauty statement yang tak pernah dilewatkannya yakni menghias kuku-kukunya dengan kuteks warna-warni. Mulai dari warna nude hingga pink pucat dengan berbagai hiasan, manikur menjadi salah satu 'ritual' yang dilakukannya sebelum main tenis.

Berbeda dengan kuku yang harus terlihat 'total' di lapangan, untuk riasan wajah wanita, 34 tahun ini memilih gaya yang lebih simpel. Ia lebih suka tidak memakai makeup kecuali satu, eyeliner.

"Aku memakai eyeliner di lapangan, cuma itu. Aku tidak begitu suka pakai makeup lainnya karena selalu luntur. Aku kan bukan atlet senam yang terlihat sangat cantik saat berlomba! Kami (petenis) berkeringat terus," ujar Selena kepada People.

Ada satu alat kosmetik lagi yang selalu disimpannya dalam tas olahraga. Maskara dan banyak sekali produk SPF.

"Aku tidak pernah bisa keluar rumah tanpa itu. Aku pakai (krim dengan SPF) 55 dan selalu mengoleskannya ulang," pungkas Serena. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com